Rakor Pemenangan Partai Gerindra, Sudirman Said: Saya Siap Jadi Gubernurnya Rakyat Miskin

0
12445
Rapat Koordinasi Partai Gerindra Jawa Tengah tersebut dalam rangka pemenangan pilkada bakal calon gubernur, bakal calon walikota dan bakal calon bupati se Jawa Tengah pada 27 Juni mendatang.(Foto:Soleh/kbk)

Kabarberitaku.com, (TeGAL)- Partai Gerindra menggelar rapat  kordinasi pemenangan pasangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Jateng, Sudirman Said-Ida Fauziyah.

Rapat yang digelar pada Sabtu ( 27/01/2018) di Hotel Karlita bertujuan untuk merealisasikan target kemenangan pasangan bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Tengah Sudirman Said-Ida Fauziyah. Rakor itu, antara lain dihadiri para ketua dan pengurus partai politik (parpol) pengusung pasangan cagub-cawagub Sudirman Said-Ida Fauziyah. Yakni dari Gerindra, PKB, PAN dan PKS.

“Kami memang belum menyusun strategi secara khusus. Namun dari pembahasan yang sudah dilakukan serta melihat situasi dan kondisi terkini di Jawa Tengah, kami optimistis setidaknya bisa menang mutlak. Persentase yang kami targetkan 65 persen dari jumlah total suara hak pilih ,’’ ujar Sudirman kepada kabarberitaku.com

Sudirman menegaskan, salah satu modal utama  adalah soliditas parpol pengusung. Menurut dia, modal tersebut lebih unggul dibanding kubu pesaing. Sudirman yang juga mantan Menteri ESDM  menyatakan, soliditas mesin partai tersebut akan digerakkan semaksimal mungkin untuk mendulang suara di dalam Pilgub Jateng.

Tak hanya itu, Sudirman  mengakui, Di Jawa Tengah ini mesti ada momentum perubahan, Karena Jawa Tengah letaknya di posisi tengah-tengah namun masih ada 15 kabupaten yang terletak di Zona Merah atau Kemiskinan dan sebagian sudah miskin mutlak . ” Prioritas ini adalah Tidak Bisa Kita terima dan tidak boleh terbiarkan. Dari itu ijinkan saya dengan Ibu Fauziah untuk membangun Jawa Tengah ini, ijinkan saya membayar hutang saya untuk Jawa Tengah, Dan Saya butuh Dukungan Panjenengan Semua,karena tanpa Panjenengan kami bukan apa – apa. Apabila Allah SWT. memberikan Restu dan Panjenengan Sedoyo mendukung pencolonan Saya, Saya bertekad untuk menjadi Gubernurnya Rakyat Miskin,”pungkasnya.(Soleh/Kbk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here