Ini nomer Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kab Tegal

0
609
Para Pasangan Calon Buptai dan Wakil Bupati Tegal, perserta Pilkada 2018 menunujukan nomer urut.(Foto:Jaylani Iqbal)

Kabarberitaku.com, (Slawi)- Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Tegal, baru saja mengumumkan nomor urut pasangan calon yang akan bertarung untuk Pilkada Bupati dan Wakil  2018.Senin (13/02/2018) digedung Kopri Slaw.

Berdasarkan pantauan, rapat dimulai sekitar pukul 09.00 WIB . Puluhan lebih tim kampanye dan relawan masing-masing paslon hadir dalam kegiatan tersebut. Sorak-sorai mereka pun meramaikan situasi. Petugas KPU perlu berkali-kali menenangkan massa agar tidak berisik.

Untuk nomor urut pertama, H. Rusbandi berpasangan dengan H. Fatkhudin. nomer urut Dua Drs. H. Bagas Prakosa Berpasangan dengan H. Drajat. dan nomer urut 3 Enthus Susmono berpasangan dengan Hj. Umi Azizah.

Ketua dan anggota KPUD Kabupaten Tegal, membacakan nomer urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tegal Pilkada 2018.(Foto:Makmur/Kbk)

 Ketua KPUD Kabupaten Tegal, Drs. Sukartono, menyampaikan, tahapan pengambilan nomor urut  tersebut setelah melalui proses panjang yakni, proses pendaftaran masing-masing    paslon.”Dengan ini kami tetapkan nomor urut pasangan calon, sebagai tahapan setelah mereka lolos persyaratan dan resmi ditetapkan menjadi calon Bupati dan calon Wakil Bupati,” kata Sukartono.(Makmur/Kbk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here