Pamit Cuti Pilkada, Ini Pesan Nursoleh untuk ASN

0
92
Plt. Wali kota Tegal melantik 150 orang pejabat eselon II dan IV.(Foto:Soleh/kbk)

Kabarberitaku.com, ( Tegal )- Sebelum pamit cuti untuk ikut Pilkada Kota Tegal, Plt. Wali Kota Tegal, Nursoleh, berpesan kepada seluruh jajaran aparatur sipil negara (ASN) di Pemkot Tegal. Imbauan Plt. Wali Kota Tegal yang kerap disapa Kang Nur itu dilontarkan saat pelantikan dan sumpah jabatan Struktural dari formasi jabatan eselon III dan IV Pemerintah Kota Tegal di Pendopo Ki Gede Sebayu. Selasa (12/02/2018). .

“Sebelum memasuki masa cuti, ada poin penting yang harus tetap terjaga dalam birokrasi Pemkot Tegal. Jaga kekompakan, loyalitas, sentuh hati, mampu berkarya, dan terus melanjutkan tradisi baik yang selama ini telah dibangun,” ucapnya .

 

Selain itu, Nursoleh yang maju di Pilkada Kota Tegal melalui partai Golkar dan Hanura, meminta pejabat struktural di lingkup Pemkot Tegal untuk tetap fokus bekerja. Menurutnya, aparatur sipil negara harus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Mari kita semua tetap menjaga kualitas pelayanan pemerintahan untuk dua kali tambah baik, profesional, dan terus berprestasi. Karena saya akan resmi cuti untuk jabatan saya menghadapi proses pilkada, saya juga ingin menyampaikan terima kasih atas kerja kita semua,” ujarnya.

Usai mmeberikan sambutan, kemungkinan Plt. Walikota Tegal Nursoleh ini adalah agenda terakhir dirinya memberikan sambutan kepada PNS . Sebab, sesuai jadwal Pilkada Kota Tegal, Selasa 14 Februari hingga 23 Juni 2018. Nursoleh secara resmi cuti dari jabatannya sebagai Wali Kota Tegal.( Soleh/kbk)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here