Para Calon Kepala Daerah Dapat Pengawal Pribadi Dari Polres Tegal

0
266
Pengawal
Para pengawal pribadi Paslon peserta Pilkada Kabupaten Tegal.(Foto:Makmur/kbk)

 

Kabarberitaku.com, ( Slawi)- Hari ini, Selasa (13/2/2018) pada jam 09.00 WIB pengundian nomert uurut pasangan calon Kepala Daerah pada Pilkada Kabupaten Tegal dilaksanakan KPU setempat. Dengan demikian maka gong kontestasi politik tahun 2018 dimulai dan kemungkinan akan semakin panas.

Mengantisipasi segala bentuk kerawanan Kamtibmas, Polres Tegal sudah menyiapkan pengamanan terhadap seluruh pasangan calon Kepala Daerah dengan memberi fasilitas berupa pengawalan pribadi.“Hari ini pengambilan atau undian nomer Paslon. Kita langsung berikan pengawalan pribadi terhadap mereka,” kata Kapolres Tegal AKBP. Heru Sutopo kepada kabarberitaku.com, Senin (13/02/2018).

 

Menurut Kapolres, hal ini merupakan tanggungjawab Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban, terlebih dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah kali ini.“ Mereka harus mengerti apa saja tugas dari pengawal pribadi,” paparnya.

Menurutnya, pesan-pesan Kamtibmas harus sampai kepada semua pasangan calon untuk menjaga situasi kabupaten Tegal tetap kondusif.

Para pengawal pribadi ini akan melekat terhadap semua pasangan calon kepala daerah hingga kontestasi pesta demokrasi berakhir nanti. (Makmur/kbk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here