Paslon Heru-Gono Blusukan ke Pasar Tradisional

0
163
Calon Wali kota Tegal Sugono mensosialisasikan nomer urut kepedagang pasar Krandon.(Foto:Soleh/Kbk)

Kabarberitaku.com, ( Tegal)-

Kabarberitaku.com, ( Tegal)- Dihari kedua masa kampanye, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Herujito dan Sugono “Sreg”, memilih blusukan ke pasar tradisonal Krandon dan Pasar Sumung Panggang . Selasa ( 21/02/2018).

Pantuan kabarberitaku.com, Paslon ini mengawalinya dengan blusukan ke pasar Krandon untuk mendengar keluh para pedagang . Beberapa pedagang pasar menyambut kedatangan Heru-Gono. Di sisi lain, Heru-Gono bersosialisasi tentang program dan nomer urut kepada para pedagang pasar Krandon. “Saya maju di Pilkada tahun ini. Nomor urut 5, jangan lupa dicoblos, doakan kan saya,” tegas Sugono.

Kemudian pasangan ini melanjutkannya blusukan ke Pasar Sumur Panggang Kecamatan Margadana Selatan. Di Pasar Sumutr Panggang pasangan nomer urut 5 yang diusung PDIP ini disambut teriak histeris dari pedagang yang meinta selfi dan meminta barang dagangnya di beli. Heru menyampaikan, jika nanti kembali terpilih sebagai Wali Kota Tegal, dia berjanji untuk melakukan revitalisasi pasar tradisional sebagaimana yang dikeluhkan pedagang selama ini. Karena tak sedikit pedagang yang meminta untuk pembenahan pasar tradisional.(Soleh/Makmur/kbk)

(Soleh/Makmur/kbk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here