Paslon Nursoleh-Wartono Blusukan ke Pasar Pagi Kota Tegal

0
141
Pedagang dan tukang becak menyerbu kedatangan Paslon nomer urut 1 Nuesoleh-Wartono.(Foto:Makmur.Kbk)

Kabarberitaku.com, ( Tegal )- Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor urut 1, Nursoleh-Wartono melakukan blusukan ke pasar di Pagi KOta Tegal. Di Pasar Pagi kota Tegal pasangan ini di temani oleh sejumlah tim sukses partai pengusung dan Tim pemenangan Nursoleh-Wartono meninjau lokasi pasar. Meski becek dan kumuh tidak menghentikan langkah pasangan Nursoleh- Wartono untuk bergerak lincah menyapa pembeli dan penjual.

Paslon nomer urut 1 Nursoleh-Wartono.Memberikan pamflet yang berisi program kedepan kepada pedagang pasar pagi kota Tegal.(Foto:Makmur.Kbk)

” Ini baru Calon walikota dan wakilnya, dalam becek pun dapat beraktifitas menyapa masyarakat,” celetuk seorang warga ketika Nursoleh-Wartoono melintas, Minggu (25/02/20180.

Pedagang dan tukang becak menyerbu kedatangan Paslon nomer urut 1 Nuesoleh-Wartono.(Foto:Makmur.Kbk)

 

Sejumlah pedagang, mengharapkan Nursoleh dapat memperhatikan pasar Pagi Kota Tegal dan juga pasar-pasar lain di Kota Tegal. ” Pasar pagi kota Tegal sebagai iconnya kota Tegal , hanya depannya saja terlihat megah, namun pasar ini jauh dari perhatian, hari ini hujan bisa bapak lihat sendiri kondisinya yang jauh dari layak. Namun kami yakin bila Nursoleh memimpin kembali beliau dapat memberikan solusi baik untuk kelayakan pasar ataupun permodalan,” ujar salah seorang pedagang daging di pasar kota Tegal.

Senada dengan Hamdan, Ulfa yang berjualan kue juga mengharapkan Nursoleh melanjutkan memimpin Kota Tegal. Dalam responnya Nursoleh mengatakan program pro rakyat yang diusung Insyaallah akan memberikan banyak manfaat kepada masyarakat. “Kedepan kita akan memperbaiki pasar, melakukan penataan agar pasar bersih dan indah sehingga pembeli akan lebih nyaman dalam berbelanja tanpa menggusur pedagang,” ujarnya.

“Kami sudah mengunjungi semua pasar di kota Tegal, banyak sekali masukan-masukan yang kami dapat dari kunjungan tersebut. Insyaallah bila kami di takdirkan memimpin, akan kami realisasikan hal-hal yang telah kami utarakan di setiap kunjungan pasar. Mohon doa restu dan dukungan bagi pasangan kami, hasil kami tadi blusukan kami merasa prihatin dengan kondisi pasar pagi kota Tegal, khususnya yang di bagian bawah dan belakang,” kata Nursoleh sembari membagikan selebaran pamlet yang berisi program- prgram kedepan jika terpilih.(Soleh/makmur/kBK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here