PJs Walikota Tegal Ajak Wartawan Sukseskan Pilkada

Kabarberitaku.com, ( Tegal)- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018, di Kota Tegal merupakan pesta demokrasi, dimana saatnya setiap warga kota menentukan pimpinanya dilima tahun kedepan.

Hal ini disampaikan Penjabat Sementara (Pjs) Wali kota Tegal Ahmad Rofai, dalam kegiatan jumpa pers, yang digelar oleh bagian humas dan protokol setda pemkot Tegal, Senin (26/2/2018).Di pendopo pemkot Tegal

Lebih lanjut Rofai menyampaikan, penyelenggaraan pilkada di Kota Tegal telah memasuki tahapan-tahapan yang merupakan kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Panitia Pengawasan Pemilihan Umum (Panwaslu).

Namun demikian , Pemerintah Kota Tegal bersifat menfasilitasi dan koordinasi namun sukses tidaknya pilkada merupakan tanggungjawab kita bersama seluruh elemen warga kota Tegal termasuk media . ” Kami sengaja bertemu rekan rekan wartawan, agar media bisa memberikan sosialisasi kepada masyarakat, tanggal dan bulan apa melaksanakan hak pilihnya. Dan Karena itu mari kita jaga keamanan, ketertiban dan ketentraman hidup dilingkungan masing-masing. Jangan mudah terpengaruh oleh isu bohong (hoax) yang beredar ditengah-tengah masyarakat baik melalui cerita-cerita kemulut maupun dari media sosial. Keamanan dan Ketentram di Kota Tegal merupakan kebanggan kita bersama sebagai warga kota,” ajak Rofai

Rofai juga meminta kepada insan pers, senantiasa memberikan kritik dan sarannya terhadap pemerintahan. ” Kritik dan saran dari rekan rekan wartawan sangatlah kami butuhkan, tentunya kritik dan saran yang membangun, agar kota Tegal semakin maju,” ujarnya. (Soleh/Makmur/Kbk)