Puluhan Ibu Kumpulkan Dana Sukarela Untuk Palestina

0
212
Foto ketua panitia kegiatan safari dakwah

 KabarBeritaku.com, Brebes – Aksi kepedulian untuk Palestina terus bergulir, di Brebes sendiri puluhan jemaah kaum ibu yang tergabung dalam forum silaturahmi islam (FSI) Brebes berantusias menyumbangkan sejumlah uang yang mereka sisihkan secara sukarela.

Kegiatan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi FSI setelah mendapat kehormatan untuk mengadakan acara safari dakwah yang di gelar oleh aksi cepat tanggap (ACT) Tegal dengan penceramah keagamaan artis ibukota Peggy Melati Sukma atau yang sekarang akrab di sapa Khadijah.

Kegiatan ini adalah salah satu mendukung aksi kemanusiaan. “Kami sangat terhormat di tunjuk menjadi penyelenggaran keagamaan dalam safari dakwah sekaligus pembelajaran bagi kami untuk melaksanakan kegiatan keagamaan sekaligus amal yang bermanfaat bagi umat, jelas ketua panitia, Ana Estianingsih. FSI sendiri memiliki 40 orang jemaah dari ibu rumah tangga. Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh sejumlah usaha kecil menengah dan perolehan dari UKM tersebut nantinya dapat di gunakan sebagai pendukung kegiatan inti FSI dalam bakti sosial dan kemanusiaan.

“Alhamdulillah hari ini kita peroleh sumbangan dari jemaah sebanyak Rp.13 juta lebih”, tukasnya mengakhiri pertanyaan KabarBeritaku.com di halaman masjid Al – Mukaromah Islamic Centre Brebes (06/02/2018). (DL/KBK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here