26 Prajurit Lanal Tegal Naik Pangkat

0
496
Foto:WB

Kabarberitaku.com, ( Tegal ) – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tegal Letkol Mar. S.B. Manurung, meresmikan pemakaian tanda pangkat baru kepada 31 Prajurit, perwira, Bintara, Tamtama, dan 5 PNS Lanal Tegal.Dalam upacara kenaikan pangkat yang dilaksanakan di mako setempat, Kamis (05/04/2018). Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Komandan Lanal Tegal Letkol Mar. S.B. Manurung.

” Sebanyak 31 Personil yang terdiri dari 1 Perwira, 19 Bintara, 6 Tamtama dan 5 PNS Lanal Tegal mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Semoga dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme guna memikul tanggung jawab yang lebih besar. Karena pangkat dan jabatan hanya titipan dari Tuhan Yang Maha Esa dan suatu amanah serta anugerah yang patut disyukuri. Oleh karenanya, laksanakan sebaik-baiknya amanah ini dengan mengerahkan semua kemampuan yang dimiliki agar senantiasa dapat melaksanakan tugas yang terbaik, selaras dengan tingkat pangkat dan jabatan yang diembannya,” kata Komandan Lanal Tegal Letkol Mar. S.B. Manurung.

Menurut Komandan Lanal Tegal Letkol Mar. S.B. Manurung, kenaikan pangkat ini bukan otomotis diberikan, namun merupakan bentuk Apresiasi oleh pemimpin tertinggi TNI AL kepada segenap Prajuritnya atas Pengabdian, Dedikasi dan Loyalitas kepada TNI AL, Bangsa dan Negara.

Sementara itu, pada kesempatan itu pula dilaksanakan laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Lanal Tegal dari Letnan Satu Tehnik Judiwani jabatan Pasintel Lanal Tegal menjadi satu tingkat menjadi Kapten. Bertempat di Ruang Rapat Sunar Suraputra yang diterima oleh Danlanal Tegal.(Makmur/Kbk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here