Kontraktor Muda Terpilih Jadi Ketua FORJASI Kabupaten Tegal

0
261

 

Kabarberitaku .com,( Slawi )- M.Adhi Prasetyo, terpilih menjadi ketua Forum Rembug Jasa kontruksi ( Forjasi ) Kabupaten Tegal periode 2018-2023 . Pemilihan berlangsung di pendopo Wiragati Desa Penusupan , Senin ( 30/04/2018) yang dihadiri sejumlah pengusaha jasa kontruksi di kabupaten Tegal.

Terpilihnya M. Adhi Prasetyo merupakan hasil perolehan suara yang dilakukan dengan cara pemungutan suara secara voting dari para pengusaha jasa kontruksi yang hadir. Dari lima calon ketua, yakni Tantoro Anggodo, M Suwendi, Nurul Iman, Adhi Prasetyo, dan Eri Susanto. Suara trbanyak diperoleh M. Adhi Prasetyo, kemudian, Eri Siswanto Sebagai Sekretaris ForJasi, Tantoro Anggodo Sebagai Bendahara ForJasi.

 

Usai terpilih, M. Adhi Prasetyo, menjelaskan, setelah lama vakum sejak tahun 2011, FORJASI kembali terbentuk dengan kepengurusan yang baru, sehingga diharapkan FORJASI bisa menjadi wadah bagi para pengusaha dibidang kontruksi di kabupaten Tegal untuk bersinergi satu dengan yang lain, untuk kedepannya lebih baik.” Alhamdulilah saya dipilih dipercaya menjadi ketua, dan ini merupakan amanat yang harus saya emban, dengan bangkitnya FORJASI kita berharap dapat dan menyamakan persepsi bersama dalam memajukan organisasi agar lebih kuat lagi ke depan,” ucapnya

Pria yang akrab disapa Pras ini menegaskan, akan membawa FORJASI menuju ke arah lebih baik lagi. “Dapat menjadikan FORJASI sebagai mitra terbaik dalam membangun infrastruktur di kabupaten Tegal,”jelasnya.

Sementara salah seorang pengusaha jasa konstruksi, Eri Suswanto mengatakan perlu ada regenerasi dalam memimpin FORJASI, dan memang harus diisi kalangan muda

“Anak muda lah yang bisa dijadikan tolak ukur dalam memimpin FORJASI ini, agar lebih semangat dan memberikan ide dan kinerja yang lebih baik lagi,” ujarnya.

“Harapan saya FORJASI yang vakum hampir lebih 5 tahun ini, kedepannya bisa lebih baik lagi, dan tetap membangun kinerja dan sinergitas dengan berbagai kalangan, dengan harapan bisa memberikan kontribusi dalam pembangunan khususnya membangun kabupaten Tegal ini, ” pungkasnya.( Jaylani/KBk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here