Mantab Tim Sukses dan Simpatisan Paslon Ini Diasuransikan

0
141
Calon Wakil Wali kota Tegal, H. Wartono, secara simbolis memberikan kartu asuransi.(Soleh/Kbk)

Kabarberitaku.com, ( Tegal )– Tidak bisa ditampik kalau kesolidan dan kesungguhan relawan atau tim sukses dalam bekerja mensukseskan paslon merupakan salah satu faktor keberhasilan bagi pasangan calon untuk merebut kemenangan.

Dan hal ini sudah terbukti dimiliki oleh tim kerja Paslon dari pasangan calon walikota Tegal dan Wakil Walikota Tegal nomer urut 1, Nursoleh- Wartono. Maka dari itu sebagai bentuk penghargaan atas kinerja yang dilakukan oleh tim kerja pemenangan pasangan Nursoleh- Wartono memberikan perlindungan polis asuransi jiwa. Asuransi jiwa ini yang dimaksud adalah memberikan perlindungan jiwa selama para anggota tim kerja dan tim relawan dalam menggalang massa dukungan untuk calon Walikota Tegal dan Wakil Walikota Tegal periode 2018-2023, Nursoleh-Wartono.

“ Kader dan masyarakat disiapkan untuk diasuransikan, jumlahnya bisa mencapai ribuan relawan. Itu semuanya diasuransikan, cukup mengumpulkan fotocopy KTP saja untuk proses pembuatan polis asuransinya. Tujuannya untuk melindungi relawan dalam menjalankan tugasnya dari resiko kecelakaan,kita membagikan sebanyak 2500 kartu asuransi BUMIDA Bumi Putera bagi masyarakat dan kader,” kata ketua Tim Pemenangan pasangan calon nomer urut 1 Nursoleh-Wartono, Puji, disela-sela kegiatan pemberian kartu asuransi , Posko Center Sholawat Jalan Perintis Kemerdekaan No 42 ,Selasa ( 3/04/2018).

Sementara calon wakil wali kota Tegal H. Wartono, usai menyerahkan secara simbolis kepada salah satu kader,menghimbau kepada seluruh anggota yang tergabung dalam tim pemenangan dan sukarelawan agar selalu berpolitik santun, untuk tidak mengajak para pendukung dan simpatisan menjelekkan figur calon lain.

“Kita berharap untuk menang, namun siapaun yang menang itu yang terbaik. Kita akan lebih mengedepankan politik dialogis program kepada masyarakat , dan diharapkan kehadiran tim pemenanangan dan relawan akan dapat membantu kerja Tim Kerja Pemenangan dalam merangkul massa dan menjelaskan program unggulan yang dimaksud, dan untuk bekerja maksimal dan berjuang secara elegan dan mencapai kemenangan secara terhormat. Saya sendiri sudah mengikhlaskan diri untuk maju berjuang menjadi Wakil Walikota Tegal dan ikhtiar saya untuk tetap berusaha dalam mencapai kemenangan tanpa menyakiti orang lain,” harap Wartono.(Soleh/Kbk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here