Pasangan SREG Janjikan Pelayanan Administrasi Berbasis IT di Kelurahan

Kabarberitaku.com, ( Tegal )- Pelayanan admnistrasi kependudukan bagi warga menjadi fokus layanan publik yang akan dibenahi oleh pasangan calon SREG, Herujito-Sugono.

Menurut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal nomer urut 5 ini, pelayanan masyarakatkhususnya menyangkut layanan adminitrasi kota Tegal hingga saat ini masih belum maksimal dan masih monoton.

” Jika saya terpilih menjadi wali kota Tegal, semua pelayanan administrasi di Kelurahan akan dipercepat prosesnya dengan menggunakan sarana informasi teknologi. Nanti dari 27 kelurahan di empat kecamatan di kota Tegal, semua harus berbasis IT,, dengan tujuan tidak ada antri nagi masyarakat yang mengurus administrasi kependudukan,” paparnya calon Wali kota Tegal Herujitodalam kegiatan konsolidasi dan sosialisasi, bersama kader dan warga PPP Djan Faridz Kelurahan Debong Lor, Tegal Barat, di Kediaman Bahij Abdullah Jalan Dewi Sartika RT5/RW2, Rabu (18/4/2018) kemarin.

Herujito didepan kader dan simptisam, juga menyatakan, akan memberikan sebagian gaji untuk yatim piatu. ” Bilama saya terpilih, 50% gaji saya, akan saya infakkan kepada Yatim piatu, mohon hal ini disampaikan kepada majelis – majelis pengajian,” pungkasnya.(Soleh/Kbk)