Pengecer Tabung Gas Dapat Hadiah Mobil dari Bank Jateng Tegal

0
154

Kabarberitaku.com, ( Tegal)- Nasib orang tiada yang tahu. Niat menabung uang di Bank Jateng Cabang Tegal ternyata membawa berkah. Aghoda Gois , Warga Jalan Belimbing Kelurahan Pekauman Kota Tegal berhasil mendapatkan hadiah utama tabungan BIMA periode 2 tahun 2017-2018.

Di sela-sela penerimaan mobil ini di kantor Bank Jateng Cabang Tegal, Senin (02/04/2018), Aghoda Gois merasa bersyukur atas nikmat Allah SWT dengan hadiah kejutan dari niatnya menabung di bank ini. Dia yang sehari-hari berprofesi sebagai pengecer tabung gas menjadi orang beruntung yang berhasil mendapatkan satu unit mobil Toyota Avanza dari Pogram Undian Tabungan Bima Bank Jateng. Penyerahan hadiah dilakukan langsung oleh Pjs.Walikota Tegal Drs. Achmad Rofai,M.Si didampingi Kepala Bank Jateng Cabang Tegal Agus Santoso di Halaman Bank Jateng Cabang Tegal.

Saat memberikan testimooni dan komentar kaitan hadiah yang diterimanya, Agoda Gois mengaku tak bisa banyak berbicara. Namun pada intinya, hadirnya Bank Jateng bisa memberikan manfaat besar bagi sebuah keluarga dan turut mendukung pembangunan.”Saya tidak menyangka dapat mobil . Meski dari tahun 2007 mulai nabung di Bank Jateng namun tabungan saya masih tercecer dibeberapa bank lain, namun baru sekitar satu tahun belakangan tabungan saya jadikan satu di bank Jateng”,ungkapnya.

 

Selain itu, dirinya juga memberikan apresiasi kepada Bank Jateng “Saya benar-benar apresiasi kepada Bank Jateng karena baru pertama kalinya saya mendapatkan undian berhadiah mobil”,imbuhnya.
Pria yang juga merupakan pengemudi ojek online tersebut juga mengugkapkan keinginannya untuk tidak menjual mobil tersebut. “Mobil akan saya pakai, tidak akan dijual karena ini merupakan kenangan-kenangan”,ucapnya. Selain satu unit mobil Toyota Avanza, dalam kesempatan tersebut juga diserahkan hadiah lainnya secara simbolis berupa empat unit sepeda motor Matic masing-masing atas nama Sunarja dan Suripno dari Cabang Tegal dan Mujahidah dan Siti Komaemunah dari Capem Kota Tegal dan Margadana.

Untuk 10 gram emas Batangan masing-masing atas nama Rinto Heriyana dan Zubaedah dari Cabang Tegal serta Kartika Rini dan Nelsy dari Capem Kota Tegal dan Margadana. Adapun hadiah Smartphone masing-masing atas nama Murtopo dan Ismu Wibisono dari Cabang Tegal dan Rodin serta Lidia masing-masing dari Capem Kota Tegal dan Margadana.
Kepada para Pemenang Pjs.Walikota Tegal Achmad Rofai mengatakan bahwa hadiah yang diberikan merupakan bentuk penghargaan Bank Jateng kepada nasabah setianya. “Ini untuk mempererat persaudaraan dan komunikasi dalam rangka memajukan Bank Jateng”,ucapnya. Achmad Rofai berharap kehadiran masyarakat dapat memberikan kontribusi pada Bank Jateng. Terakhir kepada para pemenang dirinya berpesan agar hadiah dapat dimanfaatkan untuk memperlancar usaha maupun kegiatan para pemenang. “Jangan dijual belikan, ini kenang-kenangan terbesar sepanjang hidup”,pesan Pjs.Walikota.

Sementara itu dalam keteranganya, Kepala Bank Jateng Cabang Koordinator Tegal Agus Santoso, mengatakan Hadiah yang diserahkan kali ini merupakan Undian Tabungan Bima Periode II Tahun 2017-2018. Program undian Tabungan Bima merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Bank Jateng selama dua kali dalam setahun.”Ini sebagai bentuk apresiasi Bank Jateng kepada nasabah setianya”,ucapnya. Pihaknya berharap dengan adanya program ini, Bank Jateng dapat semakin diterima masyarakat dan nasabahnya dapat semakin meningkatkan tabunganya. “Diharapkan pula adanya program tersebut dapat memancing kebiasaan masyarakat untuk menabung”,pungkasnya. ( Pranoto S/ Kbk)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here