Perampokan Juragan Kapal di Siang Bolong Terekam CCTV

0
659
Para pelaku menyerang korban didepan rumah, pelaku berhasil membawa kabur uang Rp.300 juta yang ada di dalam jok sepeda motor korban.(Foto: Makmur/Kbk)

Kabarberitaku.com, ( Tegal ) – Aksi perampokan siang bolong terjadi di depan rumah H. Sultoni di jalan Sepat kelurahan Tegalsari Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal, Kamis ( 12/04/2018).

Aksi perampokan tersebut terekam CCTV. Dalam rekaman itu, empat pelaku yang memakai helm dan mengendarai dua sepeda motor Yamaha MX. mengikuti korban usai mengambil uang sebesar Rp. 300 juta dari Bank BCA di jalan Ahmad Yani Kota Tegal, sekitar pukul 13.30. WIB.

Saat korban sampai didepan pintu masuk rumah, para pelaku yang sangat tenang, menyerang korban dengan menggunakan senjata tajam, dan merebut sepeda motor Honda Scopy nomer polisi G 3729 NN beserta uang Rp. 300 juta yang berada di jok sepeda motor korban. Beruntung korban sempat menghindar sehingga tidak mengalami luka, akibat serangan para pelaku.

“Saya baru mau turun dari sepeda motor, pas depan gerbang rumah saya. Dua orang pelaku turun dari sepeda motor dan menghunuskan senjata tajam kearah saya, dan merebut sepeda motor saya,” kata H. Toni.

Setelah berhasil membawa sepeda motor Scopy pelaku bergegas kabur. Namun, selang tiga jam kemudian sepeda motor korban ditemukan di jalan Sipelem sebelah selatan kecamatan Tegal Barat. Pelaku senagaja meninggal sepeda motor korban, karena hanya mengambil uang Rp.300 juta yang ada dalam jok sepeda motor korban.

Aksi perampokan ini masih diselidiki polisi sektor Tegal Barat. Jumlah uang yang berhasil dibawa kabur pelaku sebesar Rp.300 juta.(Makmur/Kbk)

Berikut Videonya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here