184 Siswa SMK Dinamika Diwisuda

0
547

Kabarberitaku.com, ( Tegal)- Sebanyak 184 siswa-siswi dari jurusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Dinamika,kota Tegal di wisuda.Keempat jurusan itu adalah Teknik instalasi listrik,teknik permesinan,teknik otomotif kendaraan ringan dan Rekayasa perangkat lunak.Kamis (03/5/2018) di Hotel Karlita KOta Tegal.

Wisuda ke 44 SMK Dinamika berlangsung khidmat. Menurut panitia penyelenggara Alfin, dalam kesempatan itu sebanyak 185 siswa- siswi semua berasal dari jurusan yang berbeda-beda di antaranya Teknik instalasi listrik,teknik permesinan,teknik otomotif kendaraan ringan dan Rekayasa perangkat lunak.

Alfin berharap para lulusan SMK Dinamika ini dapat bersaing didunia kerja. ” SMK Dinamika baru-baru ini sudah mengirim 5 anak didiknya kedunia industri dan kemarin kai sudah menyeleksi Sekitar 80 Siswa Insya Allah Awal puasa ini akan di berangkatkan 20 Siswa ke PT. AING SUNG di PT tersebut membutuhkan sekitar 80 tenaga kerja. SMK Dinamika Setiap Tahun kelulusan pasti akan kami salurkan Siswa-siwsanya ke Perusahaan/PT yg membutuhkannya.,”ucap Alfin yang juga menjabat sebagai Ketua Bursa kerja SMK Dinamika kota Tegal.( Soleh/Kbk).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here