Kampanye Sehat, Nursoleh-Wartono Gelar Senam Bersama Ibu-ibu

0
138
Calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal nomor urut 1, Nursoleh- Wartono senam sehat bersama puluhan ibu rumah tangga .(Foto: Soleh/Kbk)

Kabarberitaku.com, ( Tegal)- Calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal urut 1, Nursoleh – Wartono senam sehat bersama puluhan ibu rumah tangga di lapangan GOR Wisanggeni,Sabtu (5/4/2018) pagi.

Sambil diiringi musik, Nursoleh – Wartono cukup cekatan dalam menirukan sejumlah gerakan dari sang instruktur senam. Keduanya, berbaur ditengah kerumunan kaum ibu yang berebut ingin foto bersama.Di sela acara, Nursoleh menyampaikan komitmennya tentang olahraga senam yang merupakan salah satu kegiatan kaya manfaat.” Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, olah raga merupaka salah satu upaya menjaga kesehatan,dengan senam bersama itu kita akan lebih dekat dengan masyarakat, tubuh masyarakat akan sehat karena berkeringat,” ucap Nursoleh.

Sementara ketua penyelenggara kegiatan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal, Tofan Donsu, mengatakan, senam ini terselenggara karena dorongan dari masyarakat yang ingin lebih dekat dengan pasangan calon walikota dan wakil walikota Tegal. ” Awalnya Tim kemenangan Kang Nur-Wartono dengan masyarakat Kota Tegal memiliki gagasan untuk melakukan kegiatan Senam bersama Kang Nur-Wartono. Dari gagasan tu akhirnya kami bersama-sama melaksanakan kegiatan tersebut doorprize ya juga dari masyarakat sendiri,” jelasnya.

Salah seorang peserta senam sehat bareng Nursoleh- Wartono, Titin Rokhani, menilai dengan kampanye demikian akan lebih membuat kedekatan ke masyarakat lebih terasa. “Inilah indahnya kebersamaan, Kanu Nur dan warga kita ajak melakukan senam sehat sembari ngobrol, dan terima kasih juga hadiah Kulkas ya,” ujar warga jalan Perintis Kemerdekaan kelurahan Panggung.(Soleh/Kbk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here