Mantan Menteri Keuangan, Ajak Makan Bersama Calon Walikota Tegal Nursoleh

0
186

Kabarberitaku.com, ( Tegal )- Calon wali kota Tegal H.M. Nursoleh, menghadiri acara silaturahmi keluarga besar mantan menteri keuangan Dr. Fuad Bawazier. Acara berlangsung di rumah pribadi keluarga besar menteri keuagan era Soeharto d di Jalan Kelapa Sawit, Kelurahan Pekauman, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal pada Jumat (11/5/2018).

Informasi yang dihimpun kabarberitaku.com,sejumlah tokoh masyarakat Tegal yang hadir yaitu, Husein Affif, H.Sastoro, SE dan Anggota DPR RI Dapil Jateng IX DR.Haikal. Dalam kegiatan silaturahmi tersebut calon walikota Tegal Nursoleh berbaur mengikuti makan malam bersama.Bahkan para tokoh yang hadir mendukung Nursoleh menjadi wali kota Tegal.

” Alhamdulilah saya diundang khusus, dan mendapatkan dukungan agar bisa menjadi calon pemimpin yang tetap mengayomi dan dalam melayani masyarakat tidak membedakan suku, agama, ras dan golongan,” kata Nursoleh.

Menurut pria yang akrab disapa Kang Nur pasti, ketua komunitas pedagang warung Tegal H. Sastoro, bahkan memberikan pernyataan jika dirinya bisa memimpin kota Tegal. ” Kata Pak Haji Sastoro Kang Nur Pasti bisa!,” ujar Kang Nur menirukan pernyataan Sastoro.( Soleh/Kbk)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here