Master Limbad Rambah Bisnis Cafe dan Resto

0
349
Master Limbad didampingi putra dan menantu serta kerabatnya saat pemotongan tumpeng tanda resmi dibukanya Cafe dan Resto Captain Limbad di Kota Tegal, Rabu (9/5/2018) malam.(Foto:Soleh/Kbk)

Kabarberitaku.com, ( Tegal )- Dunia bisnis cafe dan resto memang sangat menjanjikan untuk dipilih sebagai bisnis. Tak sedikit artis yang merambah bisnis kuliner yang bisa dibilang tak akan pernah mati ini. Begitu juga dengan pesulap Master Limbad yang membuka Cafe and Resto bernama Captain Limbad di Jalan Pemuda Kota Tegal . Limbad tak bekerja sendiri, dia memberi hak penuh kepada anak sulungnya, Dika untuk mengelola Captain Limbad Cafe and Resto.

“Ide awalnya itu dari Dika. Pikiran Dika karena bapak suka kopi, dan sering mengajak rekan – rekannya ngopi kenapa enggak buka cafe dan resto sekalian aja,” kata putra Master Limbad yang punya nama Mahardika saat ditemui di Captain Limbad Cafe & Resto, Tegal, Kamis ( 10/08/2018).

Alasan kenapa Master Limbad lebih memilih Tegal, Menurut Dika karena Master Limbad berasal dari Tegal . Untuk menu, pesulap yang senang dengan gaya ekstrem ini memiliki andalan, yaitu pizza. Namanya Pizza Limbad, yaitu kebab yang dibentuk mirip pizza.Selain itu, lanjut Mahardika, Cafe dan Resto juga menyajikan live music dan juga sulap. Yang tentunya bakal digelar tidak setiap hari namun dua hari dalam satu minggu, yaitu malam Rabu dan Minggu.

“Untuk atraksi sulap kita ambil dari komunitas sulap di Tegal dan Sekitarnya. Selain menampilkan live music dan juga sulap kami juga bakal menampilkan kominitas-komunitas lainnya, seperti komunitas Reptil dan sebagainya,” ungkapnya.

Sedang untuk jam operasional, Mahardika menjelaskan, bahwa nantinya Cafe dan Resto Captain Limbad Buka mulai dari pukul 09.00 wib hingga pukul 00.00 wib. “Kami tidak khawatir meski di Tegal sudah banyak Cafe yang sudah buka sebelumnya.Rejeki itu sudah dibagi dan datangnya dari Allah, saya juga terharu dipercaya sama bapak. Intinya, bapak bilang udah enggak apa-apa sekalian belajar. Awal enggak harus sukses, pasti ada kerikil, tapi ada jalan keluarnya,” kata Dika.(Soleh/Kbk)
” katanya.

Mendapat kepercayaan penuh mengurusi bisnis, bagi Dika merupakan sebuah kebanggaan. Amanah yang tak ingin disia-siakan dan berusaha untuk yang terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here