Ramadhan Bulan Yang Penuh Rejeki

0
353

Kabarberitaku.com, ( Tegal )– Taraweh dan Silaturakhim (Tarkhim), Pjs. Walikota Tegal Drs. Acmad Rofai, M.Si di Masjid Baitussalam, Kelurahan Slerok di padati jamaah baik dari warga sekitar maupun yang ikut mendampingi Pjs. Walikota Jajaran Forkopimda serta Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal, Senin(4/6/2018)

Dalam sambutan dari Wakil Ketua DPRD Kota Tegal, Drs Anshori Faqih menyampaikan bahwa bulan ramadhan adalah bulan yang banyak mendatangkan rezeki, dan salah satu amalan yang ternyata bisa menjadi sumber datangnya rezeki ketika bulan Ramadhan adalah dengan bersedekah. Sedekah diartikan sebagai pemberian yang kita miliki kepada orang lain. Ketika seseorang bersedekah kepada orang lain, maka Allah SWT menjanjikan ganti yang sangat luar biasa.

Sementara itu dalam taushiahnya Ustadz Masturi Ali menyampaikan bahwa Rasulullah SAW bersabda,Bulan Ramadhan dibagi menjadi 3 bagian diantaranya Pada 10 hari pertama di Bulan Ramadan adalah Rahmat, kemudian 10 hari kedua di Bulan Ramadhan adalah maghfirah dan sepuluh hari terakhir di Bulan Ramadhan adalah penghindaran diri dari siksa api neraka.

Sambutan takmir masjid Baitussalam, Abdul Gofir, S.PdI menyampaikan bahwa Masjid Baitussalam yang beralamat di Jalan Arjuna No.74 Kelurahan Slerok Kecamatan Tegal timur yang di bangun tahun 1984 dan telah mengalami beberapa kali pemugaran dalam aktifitas menambah ilmu keagamaan warga sekitar lewat pengajian umum yang diadakan setiap hari Senin, Rabu, dan Minggu pagi. (Soleh/ADV/Kbk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here