Forkopimda Siap Sukseskan Pilkada

0
66

Kabarberitaku.com, ( Tegal ) -Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tegal, siap hadapi Pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur Jawa Tengah dan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal, hal ini disampaikan pada saat konferensi pers di Pringgitan Rumah Dinas Wali Kota, Komplek Balai Kota Tegal, Selasa (26/6/2018).

Plt. Wali Kota Tegal, Nursholeh berharap Pelaksanaan Pilkada kali ini bisa berjalan lancar dan menghasilkan pimpinan yang amanah.

Sementara itu, Kapolres Tegal Kota, AKBP. Jon Wesly Arianto menyampaikan, bahwa pihaknya sudah menyiapkan personel khusus untuk pengamanan pelaksanaan Pilkada di Kota Tegal, Ia menuturkan untuk dua personel disiapkan untuk menjaga dan memonitor empat Tempat Pemungutan Suara (TPS).
Tak hanya itu, Jon Wesly A juga menyiapkan anggota yang standby di Mapolres Tegal Kota dengan kekuatan Sabara satu peleton dibantu BKO Brimob dari Pekalongan sebanyak satu peleton.
“ini merupakan upaya polri untuk mengantisipasi kerawanan Pilkada”, tutur AKBP. Jon Wesly Arianto didepan awak media.
Saat ini logistik pemilu sudah berada di masing-masing TPS dan tinggal menunggu pelaksanaan Pemungutan suara, Kapolres juga berharap Pelaksanaan pilkada bisa berjalan lancar, dan Pihaknya menyampaikan bahwa sesuai perintah Kapolri, Ia akam menjaga netralitas Polri.(Soleh/Adv/Kbk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here