Golkar Kerahkan Jurkam Nasional untuk Menangkan Nursoleh-Wartono

0
175

Kabarberitaku.com, ( Tegal )- Partai Golongan Karya ( Golkar ), akan kerahkan juru kampanye ( jurkam ) sebagai upaya pemenangan pasangan calon walikota dan wakil walikota Tegal Nursoleh – Wartono dalam laga Pilkada kota Tegal 2018.

Informasi yang diterima kabarberitaku.com, partai Golkar sebagai pengusung paslon nomer urut satu ini telah menyiapkan juru kampanye (jurkam) nasional, pada rapat akbar Selasa ( 19/06/2018 ) di lapangan kecamatan Tegal Selatan, Jurkam tersebut yakni bernama DR ACE HASAN SYADZILY. Tujuan mendatangkan jurkam tingkat Nasional ini untuk memuluskan jalan Nursoleh- Wartono memenangkan Pilkada 2018.

Diketahui bahwa DR ACE HASAN SYADZILY dibesarkan dari keluarga pesantren yang kental dengan aktivitas politik, karena ayah Bung Ace salah seorang Pengasuh Pondok Pesantren Annizhomiyyah di Pandeglang. Beliau pun pernah menjadi Anggota DPRD dari GOLKAR selama empat periode. Bung Ace sendir menyelesaikan pendidikan Strata Satu (S1) pada Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta. Tahun 2001 melanjutkan Pendidikan S-2 bidang Antropologi pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Indonesia yang diselesaikannya pada tahun 2004. Tahun 2010 melanjutkan studi S-3 bidang Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan ilmu Politik (FISIP) Universitas Padjadjaran, Bandung, yang diselesaikannya pada 2014. H.Tubagus Ace Hasan Syadzily tokoh kita kini dipercaya menjadi Wakil Ketua Komisi VIII DPR-RI.(Soleh/Kbk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here