Kampanye Terbuka Paslon Wali kota Tegal Nursoleh – Wartono Diikuti Ribuan Massa

Kabarberitaku.com, ( Tegal )- Kampanye terbuka Paslon No Urut 1 Drs HM Nursholeh MMPd dan H Wartono mengambil jatah kampanye tersebut dengan mengumpulkan ribuan massa di Lapangan Sepak Bola Tegal Selatan .Selasa ( 18/06/2018)

Orasi dukungan pun digelorakan para jurkam (juru kampanye). Diantaranya Ketua DPD I Golkar Jawa Tengah Wisnu Suhardono. Ada juga sang pesulap asal kota Tegal Mr. Robert, Sekretaris DPD Partai Hanura Jateng Adenk Sudarwanto serta anggota DPRD Provinsi Jateng H. Masfui Masduki dan sejumlah anggota DPRD Kota Tegal.

Selain para juru kampanye, kampanye paslon yang lenih dikelan dengan pasangan Bersholawat juga dimeriahkan oleh group Nasidariyah Junior dari Semarang yaitu Ezzuro. Tak ketinggalan penampilan pesulap asal kota Tegal Mr. Robert.

 

Dalam kampanye itu, Cawalkota dan Cawalkot Tegal Nursoleh- Wartono datang ke Lapangan lokasi didampingi kader partai, simpatisan dan komunitas motor. Setelah hadir di lokasi, berbagai orasi dari pimpinan partai politik pengusung dan pendukung disampaikan.

Komitmen Tidak Korupsi Pelayanan Prima dan Bersih

Paslon Nursoleh–Wartono mengacungkan jari telunjuk sebagai simbol nomor urut 1 saat kampanye terbuka di Lapangan Tegal Selatan.( Foto:Soleh/Kbk)

Cawalkot Tegal Nursoleh dalam orasinya, menyampikan jika diberi amanat oleh Masyaratkat Kota Tegal pasangan tersebut berkomitmen tidak akan korupsi.” Kami berkomitmen tidak akan berani korupsi. Kita tidak ingin ada lagi pejabat di Pemerintah Kota Tegal yang terkena Operasi Tangkap Tangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (OTT KPK). Mari bersama kita wujudkan pelayanan prima dan pemerintah han yang bersih,” kata Nursoleh berteriak lantang yang disambut riuh tepuk tangan ribuan massa kampanye.

Anggota DPRD Provinsi Jateng H. Masfui Masduki mengatakan, semua warga Kota Tegal diharapkan memilih palson nomor 1, Nursoleh-Wartono. Karena keduanya akan melanjutkan semua program yang sudah dicanangkan, bahkan disempurnakan agar lebih baik.

Masfui Masduki juga mengakui, komposisi politisi – pengusaha sangat cocok untuk memimpin Kota Tegal.

Penulis : A. Soleh

Editor : Nur Said MM