Jalin Senergitas, BNN Kota Tegal Gelar Senam Bersama Pemkot Tegal

0
430

Kabarberitaku.com, ( Tegal ) – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tegal melaksanakan senam bersama dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Tegal di halaman Pendopo Ki Gede Sebayu, komplek Balai Kota Tegal, Jumat (6 / 7 /2018).

Giat senam bersama merupakan rangkaian yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang jatuh pada tanggal 26 Juli 2018. Hal tersrbut disampaikan Kepala BNN Kota Tegal AKBP. Windarto sesaat setelah malaksanakan senam bersama.

Menurut Windarto, ini sebagai wujud sinergitas antara BNN Kota Tegal dengan Pemerintah Kota Tegal khususnya dalam menanggulangi masalah Narkotika, sebab menurut Windarto masalah narkotika bukan hanya menjadi tanggung jawab BNN semata, namun merupakan tanggung jawab kita bersama untuk memerangi penyalahgunaan narkotika.

Dalam rangkaian kegiatan HANI tahun 2018, ada beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan, diantaranyates urin kepada pengemudik bus saat musim arus mudik, melakukan sosialisasi pada CarFreeDay, selain itu juga, bekerjasama dengan instansi terkait melakukan razia di Lembaga Pemasyarakatan Kota Tegal, dan yang sekarang dilaksanakan adalah melaksanakan senam bersama.

Windarto menyampaikan bahwa acara puncak, rencananya akan dilaksanakan Upacara bersama BNN Kota Tegal dengan ASN Pemerintah Kota Tegal, pada (12/7/2018) mendatang dengan inspektur adalah Wali Kota Tegal, M Nursholeh.

Selain acara puncak, pada (15/7) BNN Kota Tegal juga akan mengadakan sosialisasi dan ikrar anti narkoba dengan menggandeng beberapa komunitas-komunitas yang ada di Kota Tegal. Setelah itu, pada (20/7/2018) akan dilaksanakan kerja bakti di RW 01 dan RW 02 Kelurahan Panggungdilanjutkan pencanangam kampung anti narkoba.(Soleh/Kbk)

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here