Berbagai Macam Lomba Meriahkan HUT BI dan HUT Kemerdekaan RI ke 73

0
113

Kabarberitaku.com, ( Tegal )- Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 65 Bank Indonesia dan HUT ke 73 Kemerdekaan Republik Indonesia, berbagai kegiatan digelar Kantor Perwakilan (KPw) BI Tegal. Dari mulai kegiatab donor darah, tabur bunga di Taman Makam Pahlawan, hingga Jumat (10/8/2018) KPw BI mengadakan berbagai macam lomba.

Kepala KPw BI Tegal Joni Marsius melalui Humas KPw BI Tegal Tulus mengatakan rangkaian acara memeriahkan HUT ke 65 BI dan HUT ke 73 Kemerdekaan RI setelah donor darah dan tabur bunga didakan lomba-lomba untuk karyawan BI, Pensiunan BI Tegal dan Mitra Kerja BI Tegal.

Lomba atau pertandingan yang diadakan diantaranya bola voli, bulutangkis tiktok yakni menggunakan alat seadanya, lomba menghitung cepat uang kertas, lomba mengumpulkan tepung, lomba memindahkan karet dari sedotan, dan lomba game Play Station (PS).

Ada sebanyak 130 peserta yang dibagi menjadi 4 kelompok dengan sistem kompetisi penuh. Kelompok-kelompok ini dibedakan dengan warna kaos dan nama kelompok maskot yang berkaitan dengan Asian Games.

Lapangan tenis KPw BI seketika menjadi meriah lantaran para peserta antusias mengikuti lomba-lomba yang digelar. Hadiah yang diberikan menurut Tulus yakni berupa dukungan dana pengembangan atribut dan perlengkapan rumah tangga.

Tulus menambahkan, selain sebagai ajang kemeriahan dan keseruan para peserta dalam memeriahkan HUT BI dan HUT Kemerdekaan RI, juga untuk mempererat silaturahmi antar karyawan, pensiunan dan mitra kerja.(Makmur/Kbk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here