Bertabrakan dengan Pick-Up di Jalingkut , Pengemudi Suzuki Satria Terkapar di Jalan

Kabarberitaku.com, ( Tegal )- Seorang pengemudi sepeda motor dan rekannya terkapar di Jalan Lintas Utara Kota Tegal (Jalingkut), tepatnya di depan Rusunawa Kelurahan Kraton Kecamatan Tegal Barat kota Tegal, Sabtu ( 18/08/2018) , setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil pick-up.

 

Korban yang diketahui bernama Agus S. warga RT 04 /RW I KelUrahan Muarareja kec.Tegal Barat kota Tegal, terpaksa menjalani perawatan di ICU RSUI Harapan Anda kota Tegal karena mengalami luka parah , kepala mengelurkan darah , Kedua tulang kaki patah, tangan kanan patah . Sedangkan pembonceng Ade Kurniawan ( 16 ) Warga RT 04 /Rw I, Kelurahan Muarareja Kecamatan Tegal Barat, mengalami luka tulang kaki kanan Patah, dan bibir Sobek.

Menurut informasi yang dihimpun, korban yang mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU nopol G 3205 HZ melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat menuju timur dan mencoba mendahului kendaraan yang berada di depannya. Namun korban kehilangan kendali dan pada saat bersamaan muncul mobil pick-up nopol G 1814 SE yang dikemudikan Purnomo Sidik warga Rt.005/001 Desa Pengaradan kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes dari arah berlawanan sehingga tabrakan pun terjadi.”Korban kehilangan kendali sehingga meleset ke sisi kanan, sementara dari arah berlawanan datang mobil pick-up sehingga tabrakan pun terjadi,” ujar warga yang menyaksikan kejadian itu. Kemudian sepeda motor korban terseret hingga beberapa meter hingga ringsek. Sedangkan korban terkapar persis di depan sebelah kiri mobil pick-up yang mengangkut ikan.

Bagian depan mobil pick-up juga terlihat ringsek dan kaca depan pecah. Sopir pick-up, Purnomo Sidik, mengalami luka ringan .

Persitiwa ini dalam penanangan Polres Tegal Kota, untuk mengambil keterangan saksi-saksi masih menunggu kondisi para korban.(Makmur/Kbk)