Lapas II B Slawi Terima 12 Narapidana Pindahan dari Lapas Pemalang

Kabarberitaku.com, ( Slawi )- Lapas Kelas II B sLAWI menampung pemindahan 12 narapidana dari Rutan II B Pemalang. Puluhan Warga binaan itu dipindahkan untuk melanjutkan .Pemindahan narapidana berdasarkan surat persetujuan Kantor Wilayah Jawa Tengah Nomor : W.13.PK.01.01.02-943 tanggal 13 Agustus 2018;

” Kami menerima pemindahan hari Senin,( 20/08/2018) sekira PUKUL . 14.45. WIB.Kemudian proses penerimaan Narapidana diawali dengan pemeriksaan kelengkapan surat surat dan kesesuaiannya, penggeledahan badan serta barang bawaan Narapidana mereka,Setelah dilakukan pemeriksaan , kami memberikan pengarahan dan menyampaikan Hak dan Kewajiban Warga Binaan Pemasyarakatan di Lapas Slawi,” ujar kepala Lapas kelas II B Slawi Agus Prakosa Bc.Ip.SH.MH kabarberitaku.com.

Petugas Lapas II B Slawi memeriksa para narapidana pindahan dari lapas Pemalang.
(Foto:Jaylani/ Kabarberitaku.com)

Agus mengungkapkan pemindahan itu sesuai dengan perintah dan petunjuk dari Kantor Wilayah Jawa Tengah. “Untuk pemindahan itu sesuai dengan perintah dan petunjuk dari Kanwil Jateng,” tegasnya.

Seluruh narapidana yang dipindahkan itu tengah menjalani hukum, masa tahanannya realitif. ” 12 Napi di masukkan dalam Blok A di kamar No 2 . Sebagai proses Mapenaling,”pungkasnya.
(Jaylani Iqbal/Kbk)