Home Pemerintahan Plt. Wali Kota Tegal Ajak Masyarakat Antisipasi Puncak Musim Kemarau

Plt. Wali Kota Tegal Ajak Masyarakat Antisipasi Puncak Musim Kemarau

135
0
Pjs. Walikota Tegal Ahmad Rofai serahkan laporan pertanggungjawaban kepada walikota Tegal Definitif Nursoleh.(Foto: Soleh/Kbk)

KabarBeritaku.com, ( Tegal )- Plt. Wali Kota Tegal, M Nursholeh mangajak Masyarakat Tegal melalui Camat dan Lurah untuk mengantisipasi datangnya musim kemarau, hal tersebut disampaikan Nursholeh saat menjadi Inspektur Upacara 17an, Senin (17/9/2018), dihalaman Pendopo Balaikota Tegal.

Nursholeh menyampaikan berkaitan dengan datangnya musim kemarau, sesuai dengan catatan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Kota Tegal, bahwa pada bulan September ini merupakan puncak atau klimaks musim kemarau.
Dalam kesempatan tersebut, Ia meminta kepada kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat dan lurah untuk menghimbau masyarakat agar tetap mewaspadai keadaan lingkungannya, sehingga tidak terjadi hal -hal yang tidak kita inginkan.

Tak hanya itu, dalam sambutanya Ia juga mengingatkan bahwa di bulan September ini telah memasuki triwulan ketiga di tahun anggaran 2018. Oleh karena itu, pelaksanaan berbagai kegiatan pembangunan fisik dan kegiatan lainnya agar bisa diperhatikan.

Ia menyampaikan merasa perlu menyampaikan hal tersebut untuk mencegah terjadinya keterlambatan pelaksanakan kegiatan dan agar waktu penyelesaian kegiatan dapat sesuai dengan target yang telah ditetapkan, tanpa ada pemberian sanksi atau denda, apalagi putus kontrak dengan rekanan.

Menutup sambutanya, Nursholeh berharap pembangunan fisik yang dilaksanakan oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Tegal, agar memperhatikan mutu dan kualitas bangunan baik dari konstruksi sampai finishing, sesuai dengan spesifikasi yang telah ditentukan, pungkas Nursholeh.(Soleh/ADv/KBk)