Bantu Tetangga Pertahankan Tas, Pedagang Telor Asin Tewas Di Bacok Perampok

0
421

KabarBeritaku.com, ( Tegal )– Seorang pedagang telor asin bernama Ilyas Mustofa (58) , warga Jalan Cucut No. 23 Rt. 04/08 Keurahan Tegalsari Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal, tewas usai dibacok kawanan perampok.

Kanit Reskrim Iptu Bambang SD , menuturkan, korban tewas saat mempergoki empat perampok yang beraksi di Jalan Asem Tiga, Gg. 7 No. 21 Rt. 09/04 Kelurahan. Kraton Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal telah terjadi Curas.

Bambang menuturkan, insiden ini terjadi pada Sabtu (29/09/2018) malam sekitar pukul 19.45 WIB. Saat itu, Jap Han Doko dan Eva keduangnya warga Jalan Asem Tiga Gg. 7 No. 21 Rt. 09/04 Kelurahan Kraton Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal, pulang dari Margadana, sudah diikuti pelaku.

” Dua korban baru pulang tutup toko yang berada di Kecamatan Margadana Kota Tegal, kemudian membeli lauk didepan pasar pagi, setelah itu korban pulang kerumah dan setiba didepan rumah diikuti oleh 2 buah Spm dengan 4 orang pelaku. Kemudian korban turun dari mobil Daithatzu Sigra dengan No. Pol : E 1588 CM yang membawa sebuah tas dan direbut oleh salah seorang pelaku, kemudian para pelaku meninggalkan lokasi, tapi korban berteriakmaling – maling, kemudian tetangga korban, Pak Ilyas yang mendengar teriakan tersebut keluar dari rumah dan berusaha menghadang para pelaku dan berusaha merebut tas dari tangan pelaku, tanpa disadari pak Ilyas salah seorang pelaku menyabitkan golok kepada Pak Ilyas sebanyak 3 kali yang mengenai Leher kiri, Bahu sebelah kanan atas dan perut Sebelah kanan, akibat luka bacok tersebut Pak Ilyas meninggal dilokasi kejadian, dan para pelaku berhasil kabur meninggalkan lokasi. Selanjutnya jenasah Pak Ilyas dilarikan ke RSUD Kardinah guna penanganan lebih lanjut,”ujar Bambang Minggu (30/09/2018).

Bambang mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus perampokan tersebut.”Pelaku berhasil membawa kabur tas berisi uang Rp 1 juta dan handphoe merek Vivo,”pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here