Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jalur Pantura Kota Tegal, Satu Rumah Warga Rusak Parah

0
606
Bis PO Dewi Sri menabrak rumah warga usai menabrak dua kendaraan didepannya dij alur pantura Kalingsa kota Tegal.(Foto: Makmur/Kbk)

Kabarberitaku.com, ( Tegal )- Kecelakaan beruntun Kecelakaan beruntun terjadi di Jalur Pantura kota Tegal, tepatnya di depan SDN 01 Kaligangsa Kecamatan Margadana , Sabtu (8/092018), sekitar pukul 11.30 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan, yaitu Mobil Calya nomer polisi (nopol) B 2811 TOK, Truk B 9268 BXS, dan Bus Dedy Jaya G 1632 FR.

Rumah Warga rusak berat akibat di tabrak bis PO. Dewi Sri.

Menurut keterangan warga sekitar lokasi kejadian , kecelakan tersebut berawal mobil calya putih hendak keluar ke jalan utama dari Gang RT 6 RW 3, kelurahan Kaligangsa kearah timur . Kemudian setelah mobil Calya keluar dan berada di jalur kiri , menyusul dibelakang truk bermuatan semen melaju pelan di belakang mobil calya yang baru berhasil masuk ke jalan utama di lajur kiri. Namun tidak disangka tiba – tiba bus dengan kecepatan tinggi melaju di lajur kiri ( lajur yang sama kearah timur ) menabrak dua kendaraan di depannya. Sehingga kecelakan tidak dapat dihindarkan, dan mengkibatkan ketiga kendaraan rusak berat, tidak hanya itu kecelakann ini juga mengakibatkan rumah warga rusak diterjang bus yang bating stir kearah kiri.

” Bis menabrak dua kendaraan didepannya dari arah yang sama, dari barat menuju timur, kemudian bis menabrak tembok rumah warga yang dekat dengan gang dilokasi kejadian, didalam bis ada 4 penumpang, Alhamdulilah tidak ada korban jiwa sama sekali, hanya luka – luka,” ujar Dedy ( 35 )warga setempat.

Truk trailer pengangkut semen terguling dan melintang ,usai di tabrak bis dari belakang, dijalan pantura Kaligangsa kota Tegal

Pantuan kabarberitaku.com, akibat dari peristiwa ini, jalur pantura kota Tegal tepat dilokasi kejadian mengalami kemacetan sekitar 3 kilometer, karena jalur dari barat ke timur ditutup oleh petugas Satlantas Polres Tegal kota sekitar satu jam lebih untuk proses evakuasi. Dan hal serupa juga demikian jalur timur ke barat (Semarang arah Jakarta ) juga ditutup. (Makmur/KBk)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here