40 PNS Pemkot Tegal dilantik Jabatan Fungsional Tertentu

0
81

KabarBeritaku.com, ( Tegal )- Sebanyak 40 Pagawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Tegal, dilantik menjadi Pegawai Jabatan Fungsional Tertentu (JFT), pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Fungsional Tertentu di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal dilaksanakan, Selasa (9/10) di gedung Adipura Kompleks Balai Kota Tegal.

40 Pejabat Fungsional Tertentu tersebut terdiri dari jabatan Arsiparis, Apoteker, Asisten Apoteker, Bidan, Guru, Medik Veteriner, ParamedikVerteriner, Pengawas Bibit Ternak, P2UPD, Pengawas Sekolah, Penguji Kendaraan Bermotor, Penilik Sekolah, PenyuluhPertanian, Perawat, Pranata Komputer, Perencanaan dan Sanitarian.

Dalam sambutan, pada kegiatan tersebutWali Kota TegalM. Nursholehmenyampaikan bahwa Pemerintah Kota Tegal akan terus mendorong PNS menjadi fungsional tertentu agar fungsi tugas dan kinerjanya berjalan lebih lancar.

Ia berharap kepada PNS yang baru dilantik, Pemkot Tegal akan memiliki PNS yang unggukL, sesuaindenganspesialisasu kerjanya dan dapat bekerja optimak sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

Nursholeh berpesan agar PNS kota Tegal tetap berpegang pada aturan, meningkatkan kedisiplinan dan komitmen terhadap organisasi serta belajar terus menerus untuk memperluas wawasan sehingakita dapat menyamakan langkah dengan tantangan global.(Makmur/Adv.KBk)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here