Grup Facebook Jakwir Cetem Tegal Santuni Anak Yatim Piatu

0
50

KabarBeritaku.com, ( Slawi)-Sekelompok masyarakat yang tergabung dalam sebuah grup Facebook Jakwir Cetem Tegal (JCT) menggelar bakti sosial berupa santunan terhadap anak yatim piatu pada, Minggu (07/09/2018). Santunan diberikan dalam bentuk perlatan sekolah dan uang tunai.

Penyerahan bantuan dilakukan di markas JCT di desa Lawatan Kecamatan Dukuhturi. Pendiri Grup Facebook JCT, Bagus Inot mengatakan, santunan kali ini diberikan dengan total sebanyak 15 anak yatim piatu. Masing-masing anak menerima bantuan berupa perlengkapan sekolah,uang tunai dan jajanan.” Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharrom 1440 H.

Terkait dana untuk kegiatan bakti sosial kali ini merupakan kumpulan dari sejumlah donatur anggota JCT yang ada di facebook .” Uang yang terkumpul langsung diserahkan kepada anak-anak yang dirasa sangat membutuhkan,”ujarnya.

Ketua Grup JCT Bahudin, mengatakan selain untuk meringankan beban anak yatim piatu, bakti sosial ini diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi antar paguyuban agar sama-sama berbuat aksi sosial. Melalui kegiatan in, ia ingin rasa semangat sosial dari semua elemen bisa ditingkatkan.(Jaylani/KBk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here