Pertahankan Tas Dari Sergapan Jambret, Wanita Terluka

0
155
Pipin Rima Intisari, ( 37) warga Rt 07/06 Kel. Pajang Kec. Laweyan Surakarta. mendapatkan perawatan akibat luka bacok saat melawan seorang pria yang mencoba merampas tas yang berisi ponsel dan uang miliknya di trafic lihgt pasar anyar, Jalan Martoloyo Kelurahan Panggung, Kecamatan Tegal Timur kota Tegal,Senin (01/10/2018) sekitar pukul 09.30 WIB.

KabarBeritaku.com, ( Tegal )- Seorang wanita bernama Pipin Rima Intisari, ( 37) Rt 07/06 Kel. Pajang Kec. Laweyan Surakarta. melawan seorang pria yang mencoba merampas tas yang berisi ponsel dan uang miliknya di trafic lihgt pasar anyar, Jalan Martoloyo Kelurahan Panggung, Kecamatan Tegal Timur kota Tegal,Senin (01/10/2018) sekitar pukul 09.30 WIB.

Saksi mata Nur Tandya Asmara, ( 52 ) yang juga rekan korban, mengatakan, Korban dijambret usai dari SPBU Kramat tujuan BRI Kota Tegal melalui jalur pantura Martoloyo.

” Pas di Traffic Light Pasar Anyar Jl Martoloyo Kota Tegal, sewaktu traffik light menunjukkan warna merah ada 2 orang menggunakan Sepeda motor berhenti tidak jauh dari sepeda motor yang saya kendarai bersama korban. Tiba – tiba 1 orang turun dari sepeda motor membawa parang dan mendatangi korban . Terjadi tarik menarik antara pelaku dan korban dan berteriak jambret kemudian jari tangan sebelah kiri korban terkena sabetan parang.

Tas yang dipegang korban berhasil di ambil pelaku, kemudian pelaku melarikan diri menggunakan Spm belok kiri arah Jalan Poso-Perintis Kemerdekaan membawa tas yang berisi uang Rp. 10.000.000,- + 2 Hp.,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here