Sandiaga Uno Bikin Ratusan Emak-emak di Tegal Gagal Fokus

0
285
Cawapres Sandi Aga Uno berpose bersama emak emak.( Foto: Tim ses Prabowo Sandi)

KabarBeritaku.com, (Tegal )- Ratusan ibu-ibu atau emak-emak di Kota Tegal, menggelar senam bersama Sandiaga Uno di Jalan Arjuna Tegal, tepatnya depan Arabian Food Abu Ahmad, Tegal,Kamis (25/10/2018) pagi. Mengenakan kaos biru dan berkacamata, Sandiaga tampak semangat mengikuti gerakan pemandu senam. Kegiatan senam bersama cawapres nomer uurut 02, yang berlangsung tertib menjadi berebut untuk swafoto.

Bahkan instruktur senam berkali-kali mengingatkan para emak-emak untuk fokus senam dulu sebelum foto-foto.” Ibu- ibu, mbak- mbak ayo senam dulu foto fotonya nanti,” kata instruktur senam berkali kali menghimbau peserta senam.

Cawapres pasangan dari Prabowo, ini sempat menghentikan senam, karena musik yang diputar lagu dangdut Pantura yang berlirik sedih karena cinta.

” Sebentar, ini ngak ada lagu yang semangat ya,” kalau tidak ada ayo kita berdendang dan goyang dua jari saja ajak Sandi karena tidak ada lagu DJ yang energik.

Sebelumnya pria bernama lengkap Sandiaga Salahudin Uno pada pukul 04.00 WIB. Menjalankan salat subuh berjamaah di Masjid Agung Kota Tegal dan kemudian dilanjutkan dengan senam bersama di Rumah Ami Ahmad, Jalan Arjuna Tegal, kelurahan Slerok, kecamatan Tegal Timur. Kemduian saat kunjungannya, Sandiaga melihat potensi kuliner yang sangat luar biasa di Kota Tegal.

Maka dari itu, Dia ingin menjadikan Kota Tegal sebagai wilayah khusus untuk destinasi wisata kuliner.Berlanjut ke TPI Tegalsari, Mantan Wakil Gubernur Jakarta itu pun menyorot soal nelayan yang kerap berdemo karena beberapa permasalahan.

Para nelayan itu mengeluhkan kepada Sandi soal pelarangan cantrang dan perizinan Surat Izin Penangkapan Ikan (SIPI) yang dinilai sangat memberatkan dan berbelat-belit. Maka dari itu, dia bersama Prabowo akan mencarikan solusi bagi permasalahan nelayan apabila terpilih.

“kamu akan mencarikan solusi bagi para nelayan kecil,” kata Sandi sambil berpasan agar para pendukungnya berkampanye baik dengan santun meski di media sosial sekalipun.(Makmur/KBk)

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here