Walikota Tegal Sampaikan Maaf Ke DPRD Soal “ Gagal Lelang Proyek”

0
28

KabarBeritaku.com, ( Tegal )-  Wali Kota Tegal Drs. H.M. Nur Soleh,  menyampaikan permohonan maaf atas belum teralisasinya pembangunan infrastruktur pada tahun 2018. Akibat gagal lelang.

“ Kami menyampaikan permohonan maaf, atas terjadinya beberapa proyek yang gagal lelang ditahun 2018, baberapa faktor yang menyebabkan hal tersebut terjadi, namun menurutnya gagal lelang sebetulnya tidak terjadi,” kata Nursoleh di sela – sela kegiatan Paripurna DPRD Kota Tegal dengan agenda t Persetujuan Penetapan RancanganPeraturan Daerah Kota Tegal, tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah, tahun Anggaran 2018 menjadi Peraturan Daerah. Senin (1/10/2018).

Wali Kota Tegal M. Nursholeh dalam kesempatan tersebut mengingatkan kepada kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), bahwa dengah ditetapkannya perubahan APBD tahun Anggaran 2018 agar segera melaksanakan program dan kegiatan yang telah direncanakan dengan memperhatikan prinsip tepat waktu, tepat mutu dan tepat sasaran, sehingga menghasilkan output yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkaan keaejahteraan masyarakat kota Tegal.

Sementara itu, dalampenyampaikan pandangan akhir fraksi, beberpa fraksi memberikan beberapa catatan. Fraksi Partai Keadilan Sejahterayang dibacakan oleh Rakhmat Raharjo, menyoroti agar Pemerintah Kota bisa meningkatkan keaejahteraan pegawai honorer, minimal standart UMK. PKS juga menyoroti tentang banyaknya gagal lelang pada tahun anggaran 2018. (Makmur/KBk)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here