Belasan Tersangka Curanmor Di Tegal Ditangkap

0
30

KabarBeritaku.com, ( Slawi )- Belasan tersangka pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang beraksi di wilayah Kabupaten Tegal berhasil ditangkap.Mereka ditangkap ditempat berbeda.

Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto mengatakan, jumlah keseluruhan tersangka curanmor yang ditangkap sebanyak 11 tersangka. Sedangkan dua tersangka masih dibawah umur.Dari 11 tersangka itu diantaranya pelaku, Umar Fauzi, 19 tahun dan Mu’min, 27 tahun paling banyak mencuri. Keduanya yang kerap beraksi bersama di antaranya mencuri satu STNK, dua buah kunci motor dan satu unit motor matik. ” Penangkapan tersebut berdasarkan adanya 9 laporan kehilangan motor. Didominasi motor matik, sembilan laporan tersebut merupakan ungkap kasus dalam rentang kasus dari 2016 hingga 2018. Persebaran lokasi didominasi di Kecamatan Kramat, yakni 3 TKP. Sisanya Margasari, Pangkah, dan Jatinegara.” kata Kapolres dalam rilis Selasa, ( 6/11/2018).

Dwi Agus juga mengatakan, dari belasan tersangka yang ditangkap itu, semua barang bukti yang berhasil dikumpulkan oleh Polres Tegal.”Bagi masyarakat yang merasa kehilangan kendaraan bermotornya agar bisa melihat barang bukti yang diamankan di Polres Tegal, apabila didapati agar membawa surat menyuratnya dan pengambilan gratis tidak dipungut bayaran,” ucapnya.(Makmur/KBk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here