Kecelakaan Saat Mau Pergi Berwisata, Anak dan Bapak Tewas Tertabrak “Ninja”

KabarBeritaku.com, ( Tegal )– Kecelakaan maut antara dua sepeda motor terjadi di ruas Jalan Brawijaya, kelurahan Tegal Barat kota Tegal , Minggu (18/11/2018). Dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 18.00 WIB itu, dua orang tewas di lokasi kejadian, sementara dua orang lainnya kritis.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat Waluyo Warga Desa Tembok Luwung RT 08/02 kecamatan Adiwerna kabupaten Tegal, berboncengan bersama istri Saryati ( 38 ) dan anaknya Akil, menggunakan sepeda motor beat bernopol G 4686 ALF hendak menuju ke Obyek Wisata Pantai Muarareja Indah , bersama rombongan dari arah timur menghindari gundukan matrial pasir yang berada dilokasi kejadian. Disaat bersamaan dari arah berlawanan melaju kencang sepeda motor jenis Ninja yang dikemudikan Ikbal warga Muara Rt. 10/01 kelurahan Muarareja kecamatan Tegal Barat kota Tegal, menyalip sepeda motor roda tiga jenis ( Tossa) dari kanan. Namun, ketika sepeda motor Ninja yang dikemudikan Ikbal, menghidari sepeda motor Tossa tersebut, sedikit oleng dan menabrak sepeda motor beat yang dikemudikan Waluyo.

 

Akibat kecelakaan itu, bagian kedua sepeda motor rusak parah. dua korban yang meninggal dilokasi kejadian adalah Walyuyo dan Akil ( 8 ) yang merupakan anak dari Waluyo dan Saryati. Sementara itu, dua orang lainnya yaitu Ikbal, Saryati orang yang mengalami luka-luka dilarikan ke Mitra Siaga.
.
” Pengendara Spm Beat meninggal yaitu Bapak dan anak sedangkan istri mengalami luka patah lengan kiri dan lebam serta lecet, sedangkan pengendara Spm Ninja mengalami luka parah dibagian kepala serta lebam dan lecet – lecet ( kritis ). Kemudian korban dilarikan ke RS Mitra Siaga Tegal,” kata salah seorang petugas kepolisian resort Tegal Barat. ( Jaylani/kBk )