Laka Lantas Perempatan Kejambon, Tujuh Orang Luka – Luka, Begini Kejadiannya

0
341
Kondisi angkutan kota umum dan mobil sedan rusak berat usai tabrakan. ( Foto:Makmur/KBk)

KabarBeritaku.com, ( Tegal )– Peristiwa kecelakaan laulintas di perempatan lampu merah Kejambon yang melibatkan sebuah mobil warna hitam jenis sedan dan sebuah angkutan kota penuh penumpang, ( 07/11/2018) sekitar pukul 04.30 WIB.Mengkibatkan tujuh orang mengalami luka- luka dan harus dirawat di RSUD Kardinah kota Tegal.

Ketujuh orang tersbut yakni Hepi Setiawan (40 tahun), Waitah (50 tahun), Yuniroh (41 tahun), Nur Hidayati (42 tahun), Mia Dwi Alfian (21 tahun), Asyadi Abroza (20 tahun) dan Aditia Satria Gumilang (20 tahun). Nama terakhir merupakan sopir mobil sedan.

Informasi yang dihimpun kabarBeritaku.com, persitiwa bermula, sebelum menabrak angkutan kota dan terhenti diperempatan Kejambon, mobil sedan bernopol B 1239 P dari arah utara ( dalam kota ) melaju kencang dan nyaris menabrak sebuah motor ojek online dan sebuah mobil Ayla. Namun mobil sedan tidak berhenti malah melarikan diri. Sehingga sempat dikejar oleh pengemudi mobil Alya bernopol G 8496 HE dan pemotor ojek online . Tidak disangka saat menerobos lampu merah diperempatan Kejambon, mobil sedan sedikit oleng dan menabrak bagian depan angkutan kota ( angkot) dari arah selatan. Akibat tabrakan tersebut bagian depan angkot dan sedan tersebut rusak parah. Diduga pengemudi mobil sedan dalam kondisi terpengaruh minuman keras.

 

“ Sebelum dari kawasan Nirmala, dalam mobil sedan saya dan dua teman saya, terus menuju arah kota Tegal dijalan Ahmad Yani, tiba-tiba mobil menabrak sebuah mobil dan kendaraan lainnya saat melaju. Tapi tidak berhenti, baru kemudian nabrak lagi di perempatan Kejambon, dan sopir sedan masih dirawat karena tidak sadarkan diri,” kata salah satu penumpang mobil sedan Ashadi usai dimintai keterangan di Mapolres Tegal kota.

 

Terpisah Kapolres Tegal Kota AKBP Jon Wesly melalui Kanit Laka Iptu Sunetra mengatakan ada tujuh orang yang menjadi korban. Mereka mengalami luka ringan hingga serius.”Ketujuhnya dirawat ke RSUD Kardinah. Dari ketujuh korban, Waitah yang mengalami luka serius yakni mengalami patah kaki. Kami juga sudah memintai keterangan Asyadi,”jelasnya.(Makmur/KBk)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here