Lelaki Ini Nekat Potong Kemaluannya Sendiri Karena Alasan “Konyol”

0
46

KabarBeritaku.com, ( Brebes)- Pihak rumah sakit Bakti Asih yang menjadi tempat dirawatnya Muksuri (36) warga RT 01 RW 03 Desa Siacem, Kecamatan Wanasati, Brebes yang memotong alat kelaminya sendiri berupaya menyambungkan kembali, namun upaya tersebut gagal dilakukan karena alasan medis.

Humas Rumah Sakit Bakti Asih, Riski Yusa Ananda menuturkan, saat datang pasien dalam keadaan berlumuran darah. Alat kelamin dan tiga jarinya terpotong.

“Alat kelamin yang terpotong 10 cm dan yang tersisi 2 cm.” Tutur Riski kepada jurnalis yang menanyainya dilansir dari portalpantura.com.

 

Riski menambahkan, secara umum kondisi kesehatan pasien baik, namun hanya saja rumah sakit tidak bisa menyembung alat kelamin.

Seperti diketahui sebelumnya, seorang pria beristri memotong alat kelaminya dan jarinya sendiri usai mendapatkan bisikan gaib setelah dirinya melafalkan kalimat-kalimat tertentu selepas penjalankan ibadah sholat.

Warkonah (30), istri Maskuri menuturkan, ia bersama suami dan anaknya tengah berada di dalam rumah. Ia melihat suaminya mengambil golok yang berada di dapur dan beranjak ke kamar mandi.

“Saya nyusul suami ke kamar mandi, tapi tidak boleh masuk,” Tutur Warkonah. Setelah beberapa lama, Maskuri keluar dari kamar mandi dalam kondisi kelamin dan tiga jari tanganya terpotong.

Setelah melakukan aksi nekadnya tersebut, Maskuri duduk jongkok di dapur. Karuan saja, darah mengalir membasahi lantai dapur.

Warkonah yang melihat keadaan suaminya dalam keadaan kelamin dan jari tangan terpotong, ia sepontan berterian meminta tolong kepada para tetangganya.

Warga yang mendengar teriakan Warkonah mendatanginya dan melarikan Maskuri ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Warkonah mengaku tidak memiliki masalah dengan suaminya tersebut, namun ia sempat memperhatikan perubahan pada suaminya itu.

“Suami saya akhir-akhir ini rajin ibadah.” Ungkap Warkonah.

Sujud (40) tetangga Maskuri menilai, Maskuri jarang bergaul dengan lingkungan rumahnya. Maskuri lebih sering berdiam diri di rumah.

“Jarang bergaul dengan warga sekitar rumah mas.” Kata Sujud kepada awak media.

Sementara Maskuri ketika ditanya mengapa ia nekad memotong alat kelamin dan jari tanganya sendiri karena mendapat bisaikan gaib. “Saya tidak sadar melakukan itu.” Tutur Maskuri singkat.(Makmur/KBk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here