BRI Unit Pagerbarang Terbakar Setelah Disambar Petir

KabarBeritaku.com, ( Slawi )– Kantor Bank Rakyat Unit Pagerbarang, yang berada jalan Raya Margasari – Jatibarang, ludes terbakar. Kebakaran diduga berasal dari mesin genset yang tersambar petir, Senin ( 25/02/2019) sore.

Dari keterangan yang dihimpun, peristiwa bermula saat terjadi pemadaman listrik di wilayah Pagerbarang. Kemudian pihak BRI Unit Pagerbarang menyalakan mesin genset. Sebelum meledak dan menimbulkan kebakaran mesin genset yang menyala kemudian mati sebanyak lima kali. Tidaklama kemudian terdengar suara ledakan dan mengakibatkan ruang bagian belakang ludes terbakar berserta isinya. Beruntung, petugas keamanan menyemprotkan alat pemadam kebakaran dan hujan turun, sehingga si jago merah tidak merambat keruang lainnya.

Sementara itu, Pimpinan BRI Cabang Slawi, Florianus Partadi membenarkan bahwa munculnya api disebabkan karena korsleting genset yang tersambar petir. Akibatnya, sejumlah alat elektronik seperti AC dan genting ruangan rusak parah karena terlalap api.” Brankas dan sejumlah dokumen penting tidak rusak. Meski demikian kami besok tetap beroperasi seperti biasa,”ucapnya.(Iwan M/Kbk)