Wali Kota Tegal Nursoleh Purna Tugas, Begini Pesan Ke OPD

KabarBeritaku.com, ( Tegal ) – Tangis Haru mewarnai kepergian Kang Nur dari rumah Dinas Walikota Tegal.  Hari ini Rabu (22/3/2019) merupakan hari terakhir Kang Nur menjabat sebagai Walikota Tegal sebelum esok harinya digantikan Walikota Tegal terpilih H. Dedy Yon Supriyono yang akan dilantik Gubernur Sabtu (23/3/2019) pagi di Semarang.

Tidak banyak yang diucapkan Kang Nur saat memberikan sambutan terakhirnya kepada Jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ikut hadir melepas. Satu pesan yang digari bawahi Kang Nur kepada para kepala OPD agar tetap kompak dan mampu mendukung program – program serta mengawal Walikota Tegal terpilih H. Dedy Yon Supriyono, SE,MM sampai akhir jabatannya kelak.

 

“Tolong para OPD dukung dan Kawal Walikota Dedy Yon Supriyono selamat sampai akhir masa jabatnnya, tolong –tolong perhatikan itu,”ucap Kang Nur.  “Siap para ASN mengawal walikota yang baru ?,” tanyanya yang diikuti jawaban “Siap” dari pari Kepala OPD.

Selain memberikan amanatnya yang terakhir kepada para jajaran OPD, Kang Nur meminta maaf jika selama menjabat dari saat menjadi Wakil Walikota, Plt Walikota, hingga Walikota Definitif ada tindakannya yang kurang berkenan di mata para jajaranya maupun seluruh ASN di Kota Tegal. “Saya meminta maaf jika selama menjabat dari wakil, plt, hingga walikota tindakan saya ada yang kurang berkenan dimata para Jajaran OPD maupun seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kota Tegal,” ucapnya.

 

Usai memberikan amanatnya yang terakhir para Kepala OPD satu persatu kemudian menjabat tangan Kang Nur dan berfoto bersama. Sebagai bentuk penghormatan seluruh jajaran OPD selanjutnya melepas kepergian Kang Nur dari Rumah Dinas Walikota Tegal hingga rumah pribadi Kang Nur di Komplek Perumahan Arum Indah Kelurahan Randugunting Kota Tegal. (Makmur/Adv/ KBk)