Baru Dilantik, Walkot Dedy Harap Semua Pihak Kompak Majukan Kota Tegal

Pemerintahan



KabarBeritaku.com, ( Tegal )-Usai dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Wali kota H. Dedy Yon Supriyono, SE, M.M dan Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi, ST, M.M, melangsungkan ramah Tamah di peringgitan rumah dinas Walikota Tegal,Sabtu (23/3/2019) malam.

Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang perkenalan secara langsung kepada masyarakat yang terdiri dari RT, RW, LPMK dan Tim sukses, juga dihadiri oleh Jajaran Forkompinda, dan kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Tegal.

Walikota dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir karena di tengah hujan gerimis yang mengiringi acara ini senantiasa penuh semangat untuk bisa berbagi kebahagiaan dalam acara ramah tamah atau open house walikota dan wakil walikota terpilih. Kesempatan ini juga menjadi ajang perkenalan orang tua Walikota kepada masyarakat Kota Tegal.“Pertama dan paling utama kami panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan nikmat dan karunianya sehingga pada hari ini kita bisa menghadiri ramah tamah walikota Tegal dalam keadaan sehat wal afiat dan juga shalawat dan salam kepada junjungan Nabi Besar Muhammad SAW dan para sahat,” ucap Dedy Yon penuh syukur.

Dalam kesempatan ini juga Walikota menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Tegal pada saat pelaksanaan pilkada telah mempercayakan pilihannya kepada pasangan Dedy Yon Supriyono dan Muhammad Jumadi sehingga bisa terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tegal masa bakti 2019-2024.

“Ini tentunya tantangan yang luar biasa karena kami berdua tentunya harus amanah. Terimakasih juga kepada partai koalisi dan para relawan yang sudah memikul tanggung jawab untuk memenangkan pasangan ini,” tutur Walikota.
Walikota juga menegaskan bahwa kedepan merupakan tantangan yang berat untuk bisa memimpin Kota Tegal 5 tahun kedepan, bertanggung jawab bagaimana menjalankan roda pemerintahan ini bisa baik dan tidak tersandung hukum,
“Karena kami ingin berupaya bagaimana bisa memutus kepemimpinan yang korup ini agar Kota Tegal ini bisa memulihkan nama baik di masyarakat, kami juga berupaya bisa diterima di seluruh jajaran pemerintah Kota Tegal dengan menjadi kabinet pemersatu Pemerintah Kota Tegal.”tutur walikota.
Juga ditambahkan bahwa kedepan dimasa kempemimpinannya tidak adala lagi istilah kubu 1, kubu 2, kubu 3, blok 1, blok 2 maupun blok 3.“kami ingin menjadi pemersatu apalagi istilah dendam politik itu tidak ada pada diri kami, kami ingin kerjasama yang baik karena sehebat apapun program kami visi misi kami karena sebetulnya kehebatan pemerintah kota ini karena seluruh jajarannya ini bisa kompak, kerjasama yang baik cita cita bersama ingin memajukan kota Tegal,” pungkas Walikota

Sementara itu disampaikan oleh Wakil Walikota Muhamaad Jumadi, ST, M.M sejalan dengaan yang disampaikan Walikota adalah bagaimana memajukan Kota Tegal yang kita cintai ini secara transparan akuntabel.“Yang paling penting adalah bisa memahami bahwasannya kami berdua kedepan adanya kerjasama seluruh elemen masyarakat, ASN untuk bisa memajukan kota tegal yang kita cintai,” ucap Jumadi.(Makmur/Adv/KBk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *