SSB Binatama Adiwerna Berlaga Elly Idris Cup I 2019, Wabup Tegal Siap Fasilitasi

KabarBeritaku.com, (Slawi) – Sekolah Sepakbola (SSB) Binatama Kecamatan Adiwerna, pada tanggal 30 Maret mendatang akan berlaga di turnamen Sepakbola Elly Idris Cup I 2019, di Stadion Sunter Jakarta. Sebelum berangkat, tujuh dari tiga belas anggota SSB Binatama menemui Wakil Bupati Tegal, Sabilillah Ardie, guna mendapatkan motivasi.

Mendengar kabar baik itu, pria yang aktif di media sosial ini menyambut baik dan mengapresiasi bakat dari anak-anak yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar tersebut.

“Saya sangat bangga, dari banyaknya SSB di Kabupaten Tegal, ternyata ada SSB yang diundang dalam turnamen yang ada di Jakarta. Dan saya siap fasilitasi,” papar Ardie saat menemui SSB Binatama.

Dikatakan Ardie, dirinya siap membantu fasilitas yang menunjang kegiatan turnamen berlangsung. Seperti, biaya pendaftaran dan kendaraan yang akan membawa tim SSB Binatama menuju Jakarta.

Dengan adanya kabar baik ini, memotivasi Ardie untuk membangun dan meningkatkan prestasi di Kabupaten Tegal khususnya sepakbola. Karena, menurut Ardie, SSB Binatama berlaga juga secara tidak langsung membawa nama baik Kabupaten Tegal.

“Semoga dari sepakbola ini anak-anak bisa membangun kepercayaan, membangun kedisiplinan, membangun kerjasama agar menjadi anak yang dibutuhkan di masa depan,” pesan Ardie.

Sementara itu, koordinator SSB Binatama, Tera Itikaf menyampaikan bahwa di wilayah Jawa Tengah hanya terdapat tiga SSB yang diundang dalam turnamen nanti. Dua diantaranya yaitu, SSB SSS dan SSB Tugumuda, yang berasal dari Semarang.(Jaylani/KBk)