Lurah Muarareja : O1 Atau 02 Warga Jaga Kerukunan Jelang Pemilu 2019

 

KabarBeritaku.com, ( Tegal)– Kepala Kantor Kelurahan Muarareja Kecematan Tegal Barat kota Tegal,Zaenal Asikhin,S.Sos mengimbau masyarakat menciptakan kerukunan dan ketenteraman menjelang Pemilu 2019. Warga diimbau tidak mudah terpancing oleh isu-isu hoax yang dapat memecah-belah persatuan.

“Sudah banyak sekali menjelang Pemilu 2019, berita-berita hoax yang dapat memecah-belah. Oleh sebab itu, Mari bersama – sama untuk menyejukkan dan menenangkan hati menjaga kerukunan,” ungkapnya dalam sambutannya di acara ‘pengajian dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Selasa (02/04/2019) di halaman Masjid Baitur Rohman.

Sementara itu, Zaenal juga mengajak warga datang ke TPS pada 17 April 2019. Warga diminta memberikan suaranya guna menentukan pemimpin bangsa untuk 5 tahun ke depan.

“Dalam rangka Pemilu 2019, pada 17 April nanti, saya berharap Bapak dan Ibu harus mencoblos. Jangan sampai golput. Sesuai dengan hati nurani para saudara sekalian, yang penting tetap rukun meski beda pilihan,” katanya

Hadir dalam acara tersebut Pengurus IPNU-IPPNU Muarareja Pembina IPNU-IPPNU Muarareja Ustdz Solikun, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh ulama. Pengisi Tausiyah oleh KH Muhammad Sulton Barmawi.(Jaylani/KBk)