Hotel Mewah Berbintang Empat Akan Dibangun Di Kawasan Guci , Begini Penampakannya

  • Whatsapp
Desain Hotel Bintang Empat dikawasan Obyek Wisata Guci. Akan dibangun dilahan seluas 22 Hektar lebih.

KabarBeritaku.com, ( Slawi )– Salah satu Investor dari Dafam Hotel Management tertarik untuk membangun hotel yang digadang-gadang akan berstatus bintang empat di kawasan Pemandian Air Panas Guci, Kecamatan Bumijawa Kabupaten Tegal.

Para investor bertemu Bupati Tegal Hj. Umi Azizah.

Managing Director Dafam, Handono S. Putro menyampaikan sejauh ini tahap perkembangan pembangunan hotel sudah memasuki tahap perizinan pembuatan IMB. Setelah memperoleh IMB rencananya akan dilakukan peletakan batu pertama (groundbreaking) pada tanggal 19 Juni 2019.” Pembangunan yang memakan lahan seluas 22.000 meter persegi itu akan memiliki konsep modern bisnis dan kontemporer. Karena selain hotel, juga akan menjadi tempat bisnis dan resort. Nantinya akan ada 7 lantai yang terdiri dari 76 kamar serta villa dengan jumlah 87, yang memiliki tipe berbeda-beda. Terpenting adalah hotel kami menawarkan infinity pool dengan pemandangan yang bagus,” jelasnya usai bertemu Bupati Tegal, Umi Azizah, diruang kerjanya.

Read More

Handono mengungkapkan kerjasama ini adalah wujud sinergi antara Dafam dengan Pemkab Tegal. “Harapannya ya saling mempromosikan lah, jika hotel ramai otomatis setoran pajak ke Pemkab juga besar,” celotehnya.

 

 

 

Sementara Bupati Tegal , Umi Azizah saat menerima rombongan para investor itu mengatakan bahwa Pemkab Tegal membuka pintu seluas-luasnya bagi para investor yang akan berinvestasi di Kabupaten Tegal. Karena semakin banyaknya investor, maka semakin meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD Kabupaten Tegal.

“Saya sudah berpesan kepada pegawai saya, jangan sampai ada investor yang keluar dari Kabupaten Tegal,” pungkasnya, Jumat (17/5/2019), di Rumah Dinas Bupati Tegal.

Apalagi, lanjut Umi dengan adanya tol trans Jawa, semakin memudahkan para wisatawan untuk melancong ke Kabupaten Tegal.(Makmur/KBk)

Related posts