Wali Kota Tegal Apresiasi Kinerja KPUD

KabarBeritaku.com, ( Tegal)– Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono mengapresiasi kerja Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Tegal, Ia menilai secara umum, pelaksanaan Pemilihan umum (Pemilu) Serentak tahun 2019 secara umum berjalan dengan lancar. Dedy Yon menyampaikan hal tersebut saat memberikan sambutan ppada acara Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu Serentak tahun 2019 tingkat Kota Tegal, di Karlita Hotel, Kamis (2/4/2019).

Wali Kota berterimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi atas kelancaran Pemilu serentak di wilayah Kota Tegal, Ia menyampaikan baik petugas KPPS, TNI dan Polri juga telah berperan besar terhadap kelancaran hajat demokrasi 2019.
Dalam kesempatan tersebut, Dedy Yon juga menyinggung adanya musibah, petugas KPPS baik yang sakit atau meninggal dunia, atas nnama Pemerintah Kota Tegal Ia menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.
Dengan di sahkannya hasil rapat pleno terbuka rekapitulasi Pemilu serentak 2019 di tingkat Kota nantinya, Wali Kota berharap agar pimpinan partai politik, tim sukses, calon legislatif bisa menerima dengan legowo, apa yang menjadi keputusan KPU.
Masih dalam kesempatan yang sama Ketua KPUD Kota Tegal Elvi Yuniarni mmenyampaikan bahwa kelancaran pelaksanaan pemilu serentak tahun 2019 ini merupakan peran aktif semua pihak.
Elvi Yuniarni juga menyinggung terkait, musibah yang dialami oleh petugas KPPS dan Linmas, pihaknya saat ini tengah mengusulkan agar ada perhatian dari Pemmerintah Provinsi. Ia berharap akan ada perhatian baik dari Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota.(Makmur/Adv/Kbk)