Ketua Kelompok Tani Tewas Tertimpa Tembok Perumahan

Kabarberitaku.com, (Tegal) – Nasib naas menimpa Wasmun (80) Ketua Gabungan Kelompok Tani warga Jalan Gatot Subroto RT 4 RW 1 Nomor 33 Kelurahan Sumurpanggang kota Tegal.Setelah tertimpa tembok perumahan sepanjang 35 meter di Kelurahan Sumur Panggang, Kecamatan Margadana, Kota Tegal yang roboh, Jumat (19/7/2019).

 

Keterangan yang dihimpun KabarBeritaku.com, dari warga setempat mengungkapkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu, wilayah tersebut sedang terjadi angin yang cukup kencang. Angin tersebut kemudian menghantam tembok Perumahan Ndalem Kinasih hingga roboh hingga menewaskan korban yang saat itu berada di utara tembok tersebut.Saat kejadian, korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Islam (RSI) Harapan Anda. Namun, di tengah jalan, nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

“Saat itu korban sedang memetik sayuran oyong disebelah utara tembok keliling Perumahan Ndalem Kinasih” ucap Sulton Umam (22), security Perumahan Ndalem Kinasih.

Saat ini kasus meninggalnya Wasmun akibat dari robohnya tembok keliling Perumahan Ndalem Kinasih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian Sumurpangga. “Korban sudah dievakuasi oleh warga sekitar dan dibawa ke RSI Harapan Anda. Sedang kami selidiki penyebab kematiannya.” ucap Kapolsek Sumurpanggang Kompol Wartoyo.(Susilo/KBk)