Menengok Dinas Luar DPRD Kota Tegal ke Malang Jawa Timur

KabarBeritaku.com, ( Tegal )– Sejumlah Pimpinan dan anggota Komisi II DPRD Kota Tegal melakukan Dinas luar Daerah ke Malang Jawa Timur. Mereka berangkat dari Kota Tegal sejak Kamis (20/07/2019).

Informasi yang dihimpun KabarBeritaku.com dari Keseketariatan DPRD Kota Tegal, Pimpinan dan seluruh anggota Komisi II DPRD Kota Tegal melakukan dinas luar untuk menghadiri pameran terpadu produk unggulan dan peluang investasi nasional di Malang City Point kota Malang Jawa Timur.

Acara itu bakal memaperkan produk-produk unggulan karya anak bangsa dan menggali bidang-bidang dan sumber daya yang dapat menciptakan peluang investasi nasional. Selain itu para tamu undangan juga akan disuguhi live music akustik, lomba menyanyi, dance dan fashion show.

Mereka yang mengikuti seminar itu adalah Wakil Ketua DPRD Kota Tegal Wasmad Edy Susilo , ketua Komisi II Wiwik Mastuti , Siti Maryam, Nur Fitriani, Eli Rosana, Siti Rochmah Muhidi, Hendria Priatmana, Harnotosi, Triono dan Purwadi ( Anggota ).

Diharapkan kehadiran para wakil rakyat kota Tegal dalam acara tersebut dapat meningkatkan produk unggulan kota Tegal dan dapat menggali peluang investasi di kota Tegal.(Susilo/Kbk)