100 Hari Kerja DPRD Kabupaten Tegal

KabarBeritaku.com, ( Slawi )- Ketua DPRD Kabupaten Tegal Agus Salim , mengatakan , mengisi 100 hari kerja pasca dilantik akan menjalankan sejumlah program prioritas .
“Saya meminta doa agar saya dikuatkan untuk memimpin DPRD kabupaten Tegal .”terang Agus Salim , Rabu (25/9/2019).
Menurut politisi asal PKB ini, program 100 hari kerja DPRD Kabupaten Tegal adalah, menyelesaikan sejumlah Rancangan Peraturan Daerah ( Perda ) inisiatif yang belum terselesaikan sebelumnya.
“ Untuk mengisi 100 hari kerja DPRD, akan menyelesaikan RaPerda inisiatif DPRD, seperti Perda Kewenangan Desa, SPBE, Vasum, itu yang belum selesai,” kata Agus Salim.
Selain itu, lanjut Agus Salim, soal penganggaran pihaknya berjanji akan lebih terbuka dan trasparan.” Penggaran akan lebih aspiratif, tidak ada yang ditutupi semua bisa melihat penganggaran yang di DPRD,”ucapnya.
Menurut Agus Salim, hal yang perlu diperhatikan dan difokuskan lagi adalah bidang pengawasan. “Pengawasan dilaksanakan melalui pengawasan atas pelaksanaan peraturan daerah dan APBD. Pengawasan terhadap pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah kabupaten Tegal, kami akan turun kebawah,” kata Agus Salim. ( Makmur/ KBk)