Pemkot Tegal Adakan Media Gathering dengan Wartawan

KabarBeritaku.com, ( Tegal )- Dalam rangka membangun sinergitas dengan media massa di wilayah kerja Kota Tegal, Pemerintah Kota Tegal yang di motori Bagian Humas dán Protokol Setda Kota Tegal menyelenggarakan Media Gathering. Rabu (16/7/2019).

Selain dihadiri puluhan wartawan dari berbagai media yang bertugas di wilayah kerja Kota Tegal, kegiatan yang diselenggarakan dengan tujuan menyatukan persepsi dalam rangka mewujudkan pemberitaan daerah yang objektif dan berimbang tersebut juga dihadiri Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE. MM beserta Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi, ST. MM beserta Jajaran OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal.

Kepala Bagian Humas dán Protokol Setda Kota Tegal Dra. Hendiati Bintang Takarini, MM dalam kesempatan tersebut kemudian berharap momen tersebut dapat menjadi ajang bagi Pemkot Tegal dan media massa untuk saling bersinergi dan menguatkan dalam rangka menciptakan pemberitaan pembangunan daerah yang positif dan berimbang.
“Kegiatan ini diharapkan bisa memperkuat sinergi antara Pemkot dan media agar tercipta pemberitaan yang positif dan berimbang,” kata Hendiati Bintang.

Sementara itu Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE. MM dalam sambutannya meminta pada awak media yang hadir agar dapat memberikan pemberitaan yang berimbang dengan narasi penyajian yang mampu memberikan penjelasan terhadap berbagai peristiwa, termasuk program pembangunan di Kota Tegal.
Walikota menjelaskan bahwa berbagai program pembangunan yang telah, sedang dan akan dilakukan Pemkot Tegal dilakukan semata mata bertujuan memajukan Kota Tegal serta mensejahterakan masyarakatnya.( Susilo/KBk)

Kepada awak media Dedy Yon juga menjelaskan visi misinya untuk menjadikan Kota Tegal sebagai ikon wisata baru melalui berbagai pengembangan destinasi wisata baru. Revitalisi alun – alun, song of the di PAI hingga rencana menciptakan kawasan Jalan Achmad Yani sebagai “Malioboronya Kota Tegal”.

Hadirnya ikon wisata baru dikatakan Walikota diharapkan mampu memicu datang nya orang luar untuk berkunjung. Karena itu Walikota berharap media mampu mendukungnya melalui pemberitaan yang positif dan berimbang agar nama Kota Tegal dapat lebih dikenal sehingga makin banyak orang dari luar datang dan meramaikan Kota Tegal.(Susilo/Adv/KBk)