SMP 2 Bantarkawung Jawara Vollybal Putri

  • Whatsapp
Kabarberitaku.com, ( Brebes)-Lewat perjuangan yang cukup melelahkan akhirnya ke enaman SMP N dua Bantarkawung keluar sebagai jawara, dalam turnamen Bola Volly putri yang di gelar di halaman SMP N 2 Bumiayu Brebes.

Tim bola volly putri Bantarkawung, berhasil menundukan tim bola volly putri Wangon kabupaten Banyumas, dengan skor 25 : 19,   Dimana sebelum masuk final ke enaman SMP 2 Bantarkawung, mengalahkan tim bola voly BRI Bumiayu.

Sebelumnya tim BRI sempat di unggulkan bakal meraih kemenangan , mengingat para pemainnya selain berpostur tinggi cantik, juga memiliki , pukulan pukulan tajam.

Read More

Namun ternyata mereka dapat ditundukan tim ke enaman asal Wangon kabupaten Banyumas yang bermain kompak.

Sedangkan tim ke enaman Wangon, sendiri melaju ke final, setelah mengalahkan tim ke enaman Galawi kabupaten Tegal .
Kepala SMP N 2 Bumiayu Hj Farida Hidayati MPd selaku penyelenggara turnamen bola voly putri, berjanji meneruskan turnamen bola voly menjadi kejuaraan tahunan.guna memperingati HUT SMP N 2 Bumiayu

” Melihat partisipasi tim bola voly putri cukup baik, bahkan ada yang dari luar kabupaten Brebes, kami berencana mengagendakan kegiatan ini , setiap satu tahun sekali. Tentunya dengan hadiah yang cukup menarik pula ” papar Hj Farida ( Purwanto/ KBk )

Related posts